Mobile Legends

RRQ AP Konfirmasi Jumlah Tim MPL ID Season 8

Pavel TanujayaFriday, 16 July 2021
Logo article
Ads

CEO dari RRQ, Adrian Pauline atau AP mengatakan jumlah tim yang akan bermain di turnamen MPL ID Season 8 yang sebentar lagi dimulai.

https://wp.revivaltv.id/oura-ceritakan-awal-mula-kenapa-diserang-netizen-malaysia/

Pastinya kalian masih penasaran dengan kabar yang menyebutkan bahwa ada atau tidaknya tim tambahan yang akan hadir di Season 8 nanti bukan?

Faktanya sudah ada beberapa bukti yang menginformasikan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi, seperti perkataan AP dalam interview nya bersama tim Esports.id, berikut percakapannya!

BACA JUGA: Mantan Pemain EVOS, Oreo Indikasikan Akan Kembali Menjadi Pemain Profesional

RRQ AP Sebut Tim MPL ID Season 8 Akan Tetap Sama!

Dilansir dari Esports.id, AP mengatakan bahwa para tim yang akan bermain di MPL nanti akan tetap berjumlah 8, meskipun keinginannya tetap ingin menambahkan jumlah tim lawan.

"Tim-tim baru enggak ini kan, maksudnya enggak ada yang masuk kan. Kita masih tetep delapan tim. Engga tahu yang season 9 engga tahu," ungkap AP.

Tentu juga kita ingin melihat beberapa tim baru di musim-musim selanjutnya. Sesuai dengan kata AP, bahwa menambah tim baru juga akan menambah hiburan bagi para penonton, informasi untuk media, dan sebagainya.

BACA JUGA: BTR Age Prediksikan 2 Tim Ini Akan Masuk MDL Season 4!

"Penonton bisa lebih banyak hiburan (ada tim baru di MPL Season 8), tentunya juga menambah warna dari MPL itu sendiri. Teman media juga bisa analisis lebih banyak, ngomongin lebih banyak hal dari berbagai macam sisi.

Tapi ya, revenue sharing-nya kebagi cuma enggak apa-apa juga buat saya. Yang penting, kita bisa bikin komunitasnya lebih bagus," lanjutnya.

BACA JUGA: Donkey dan Oura Bahas Sulitnya Proses GPX Masuk ke MPL

GPX MPL ID Season 8

BACA JUGA: Pelatih AE Unggah Foto Bersama Revicii, Akan Bergabung?

Di balik masuknya tim baru dalam MPL, ada usaha yang sangat keras diperlihatkan oleh para tim baru yang ingin bergabung, salah satunya adalah GPX.

Tim Oura dan kawan-kawan ini sudah dikabarkan akan masuk MPL dari tahun 2020, dan sampai sekarang masih belum juga mendapat kabar untuk bergabung. Sesuai dengan perkataan Donkey dan Oura, untuk bergabung dibutuhkan banyak hal yang perlu dipersiapkan.

Mari kita tunggu di Season 9 apakah akan ada tim baru yang bergabung atau tidak ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos