Mobile Legends

RRQ AP Puji Usaha Xin di MPL ID Season 8

Yohanes MelkyFriday, 12 November 2021
Logo article
Ads

RRQ Xin seperti yang kita ketahui, tak muncul selama ajang MPLI 2021 berlangsung. Ia bahkan tidak dimasukkan ke dalam roster MPLI karena kemauannya sendiri.

https://wp.revivaltv.id/ap-lemon-tidak-bermain-m3/

Awalnya ia memang ingin memberikan kesempatan bagi pemain RRQ Hoshi yang lain. Namun, kebenaran akan itu pun telah diungkap CEO RRQ Hoshi.

Pada pertemuannya bersama Jonathan Liandi melalui EMPETALK, RRQ AP menjelaskan alasan diperbolehkannya Xin tak main di MPLI 2021. Ternyata Xin memang diizinkan rehat karena AP mendukung alasannya tersebut.

Di luar itu AP juga kagum pada RRQ Xin. Apa yang dikagumi seorang CEO RRQ Hoshi pada anak asuhannya tersebut?

BACA JUGA: Kasus Instagram Hilang, RRQ AP Ungkap Kesedihan & Ketakutannya

Kekaguman RRQ AP Pada Sosok Xin

Photo via Channel YouTube Jonathan Liandi

BACA JUGA: Aamon Jadi Hero Assassin Terbaik Menurut RRQ Lemon, Kenapa?

Melalui EMPETALK pada kanal YouTube Jonathan Liandi, AP menerangkan alasan di balik persetujuannya terhadap RRQ Xin yang tidak ingin bermain. Ia sudah sangat percaya pada Xin, sehingga ingin memberi kesempatan bagi tim RRQ Hoshi lain untuk tampil.

“Emang udah dari jauh-jauh hari Xin ngomong ke kita. Managemen, coach, kita semua emang nge okein (terkait Xin yang tidak bermain di MPLI 2021).” Ungkap CEO RRQ Hoshi itu.

RRQ AP mempercayai keputusan Xin. Pasalnya RRQ Xin sudah berjuang cukup keras selama scene kompetitif ini berlangsung.

“Bangsin dah try hard lah. Dia tau kalau dia ga main season lalu, dan lumayan ketinggalan, dia tau. Tapi dia masih mau fight. Di luar popularitas dan keberhasilannya jadi content creator, dia masih mau fight. Itu yang saya hargai.” Tambah AP.

BACA JUGA: Memang Alien! Lemon Tunjukkan Kepiawaian Analisis RRQ Vs Blacklist di MPLI 2021

RRQ Xin MPLI

AP ingin pemain RRQ lainnya untuk merasakan keseruan dalam berlaga di kompetisi. Sehingga, rehatnya Xin juga menjadi peluang bagi pemain RRQ Hoshi, khususnya Skylar dan Psychoo.

Perjuangan keras RRQ Xin telah membuktikan dedikasinya pada tim RRQ Hoshi. Oleh karena itu, alasan yang ia ajukan untuk tak mengikuti MPLI kali ini bisa diterima dengan sangat baik.

Wah, Xin ternyata sangat serius membawa nama tim RRQ Hoshi menurut CEO-nya sendiri. Menurut sobat RevivaL apakah kedatangan Xin di kompetisi selanjutnya bisa mengangkat kembali tim RRQ Hoshi?  

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos