VALORANT

RRQ Berhasil Lolos Ke VCT Main Event Week 2 Bersama 7 Tim Lainnya

Alif "Leph" HidayatullahMonday, 19 July 2021
Logo article
Ads

VCT Challengers Indonesia Stage 3 Main Event Week 2 akan segera dimulai, dan RRQ bersama 7 tim lainnya akan segera berhadapan pada series kualifikasi nanti!

Mereka akan bersaing untuk menentukan wakil kedua Indonesia di ajang VCT Challengers SEA Playoffs nanti dengan format single elimination pada series turnamen kali ini.

https://wp.revivaltv.id/siap-bersaing-di-vct-navi-resmi-umumkan-divisi-valorant/

Ini adalah kali pertama Team RRQ berhasil menembus babak main event setelah mengikuti series VCT dari stage 1 sampai stage 3. Keberhasilan ini tidak luput dari masuknya pemain-pemain baru ke jajaran roster VALORANT mereka.

Masuknya maez menggantikan ValdyN nampaknya membuat dampak yang cukup baik bagi RRQ. Kembalinya adrnking memainkan duelist juga menjadi kunci kemenangan ini.

BACA JUGA: Tokyo Tim Reza Arap di diskualifikasi dari VCT, Ada Apa?

RRQ Berhasil Lolos ke VCT Stage 3 Week 2 Dengan 7 tim Lainnya!

Photo via valorantindonesia_oneup

Pada week 1 lalu, hanya ValdyN yang memakai duelist dengan agent Jett dan adrnking memainkan role initiator dengan agent Skye. Pada week 2 ini adrnking kembali menggunakan agent Phoenix yaitu main agent-nya, sedangkan maez yang di percaya memainkan agent Jett.

Keberhasilan Team RRQ ini didapatkan setelah mereka berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1. Nextjacks menjadi MVP pada match ini dengan permainannya yang konsisten dibandingkan pemain lainnya.

Nextjacks memainkan agent Killjoy dan Viper membuat perbedaan besar bagi performa mereka. Ini semua dapat dibuktikan dari statistiknya yang mendapatkan K/D/A:64/54/19.

BACA JUGA: VCT Challengers Indonesia Open Qualifier Week 2: 8 Tim Perebutkan 5 Slot Main Event

Photo via vlr.gg

Nantinya, Team RRQ bersama ke 7 tim lainnya akan bertemu pada Jum'at 23 Juli 2021. Inilah 8 tim yang berhasil mengamankan slot VCT Challengers Indonesia Stage 3 Main Event Week 2:

  • Bigetron Astro(Challengers 1).
  • BOOM Esports(Challengers 1).
  • MORPH Impact(Challengers 1).
  • RRQ (Open Qualifier).
  • NXLG Academy(Open Qualifier).
  • XcN Gaming(Open Qualifier).
  • Way Esports(Open Qualifier).
  • Alter Ego(Open Qualifier).

BACA JUGA: Siap Bersaing di VCT, NaVi Resmi Umumkan Divisi VALORANT

Pembagian bracket pertandingan untuk kedelapan tim ini akan dilakukan senin sore ini. Hadirnya RRQ di jajaran 8 tim main event ini membuat persaingan semakin seru dan memanas.

Siapapun nantinya yang akan mendapatkan tiket ke VCT Challengers SEA Playoffs, tim tersebut adalah tim yang paling layak untuk tiket tersebut dan sudah sepantasnya untuk kita dukung.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos