RRQ Bermain Tanpa Lemon, Ini Pandangan AP!

Pavel TanujayaTuesday, 20 July 2021
Logo article
Ads

Sebagai CEO dari tim yang sangat besar namanya di Mobile Legends, RRQ AP memiliki sebuah pandangan terhadap timnya yang bermain tanpa Lemon!

https://wp.revivaltv.id/resmi-roster-rrq-hoshi-berisi-8-pemain-tanpa-lemon-di-mpl-id-season-8/

Pengumuman roster untuk turnamen besar Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 sudah dimulai, dan satu per satu tim sudah memperlihatkan para pemain mereka.

Salah satunya adalah tim RRQ yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, mereka mengumumkan 8 pemain akan segera mengikuti MPL ID Season 8.

Ketikan diumumkan bahwa Lemon tidak akan bermain dalam Season kali ini, AP menyebutkan bahwa ada satu pemain yang bisa menjadi calon pemain bintang juga, siapakah dia?

BACA JUGA: Klarifikasi Lemon Soal Rumor Dirinya Keluar Dari Squad RRQ!

Pandangan AP Tentang RRQ Bermain Tanpa Lemon!

Melalui wawancara RevivaLTV dengan CEO RRQ, AP, ia mengatakan bahwa dengan tidak hadirnya Lemon dalam MPL ID Season 8, kekuatan RRQ tetap tidak akan berubah.

Hal itu dikarenakan mereka sudah mengamankan Clay, yang merupakan pemain baru mereka untuk bisa lebih tersorot di MPL nanti. AP mengatakan bahwa Clay adalah calon pemain bintang masa depan RRQ.

"Kekuatan RRQ tidak akan berubah dan kami berhasil secure Clay, salah satu calon pemain bintang masa depan RRQ. Kami yakin bisa memberikan lebih untuk s8 ini," sebut AP dalam wawancara.

BACA JUGA: Inilah 5 Hero Offlaner Terbaik Menurut EVOS Antimage!

RRQ Clay MPL ID Season 8
Photo via: Team RRQ

Secara pede, AP percaya kepada para pemain yang telah resmi akan berpartisipasi dalam MPL ID Season 8, bahwa mereka pasti akan memberikan yang terbaik untuk timnya.

Clay sendiri merupakan salah satu pemain hebat yang berasal dari Genflix Aerowolf. Ia juga menjadi sorotan publik saat bermain di MPL ID Season 7 yang kemarin, dan sayangnya timnya sekarang sedang mengalami kesulitan.

Turnamen ini akan menjadi turnamen pertama Clay bermain dengan RRQ, dan memegang role support jika dilihat dari pengumuman tim mereka. Nah, penasaran bukan bagaimana Clay bermain support dalam tim barunya ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos