Mobile Legends

RRQ Hoshi Cari Pelatih Baru, Berpisah dengan Acil?

PradeepashaFriday, 18 June 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini RRQ Hoshi nampak sedang mencari pelatih baru untuk tim Mobile Legends yang mengindikasikan mereka berpisah dengan Acil.

https://wp.revivaltv.id/world-ranking-mobile-legends-pasca-msc-2021-3-tim-indonesia-di-top-10/

Hal itu terlihat jelas dari mereka yang mengunggah lowongan untuk pelatih MLBB melalui akun Instagram resmi RRQ.

Padahal RRQ sendiri masih memiliki pelatih yaitu Acil. Apakah pelatih baru ini dicari dengan niat untuk menggantikan Acil atau ada apa sebenarnya di RRQ?

BACA JUGA: Rippo Taunting Todak Bukan Untuk Bela EVOS Legends!

RRQ Hoshi Berpisah dengan Acil?

RRQ Hoshi Acil

Acil sendiri memang tak meraih hasil yang begitu baik di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 kemarin. RRQ Hoshi memang berada di posisi yang cukup baik di regular season, namun justru harus pulang di hari pertama playoff.

Mungkin saja dikarenakan hasil yang kurang baik itu, RRQ ingin menggantikan Acil dengan pelatih baru. Ataupun bisa jadi Acil memang ingin pensiun.

RRQ sendiri mencari pelatih dengan umur 21 tahun atau lebih, bisa tinggal di GH RRQ, memiliki komunikasi yang baik, bisa bekerja sebagai tim, lalu terakhir sebagai tambahan mantan pemain pelatih profesional game bergenre MOBA.

BACA JUGA: Roster EVOS W.O.R.L.D Plus Marsha Diserang Netizen Malaysia, Ini Kronologinya

RRQ Cari Pelatih Baru
Photo via: Instagram RRQ

BACA JUGA: Rippo Bandingkan Dirinya dengan LeoMurphy Masalah Taunting!

Pelatih baru ini juga harus bisa bekerja dengan anggota tim, baik pemain dan manajer untuk mengetahui kebutuhan mereka. Pelatih juga harus bisa mengetahui dan memaksimalkan potensi para pemain.

Terakhir yang terpenting pelatih ini harus memahami tentang MLBB, baik dari segi hero, skill, item, strategi, META, dan sebagainya. Itulah mengapa diprioritaskan pelatih yang mempunyai pengalaman.

Setelah membaca syarat-syarat diatas, adakah dari kalian yang berminat menjadi pelatih RRQ? Pastinya akan sangat menarik dan menantang menjadi pelatih tim raja dari segala raja.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos