Mobile Legends

Hal yang membuat RRQ Kalah dari Blacklist di MPLI 2021 Menurut Xin

Pavel TanujayaMonday, 8 November 2021
Logo article
Ads

Xin bantu menjelaskan situasi yang ada di dalam game saat RRQ Hoshi kalah melawan Blacklist International di game terakhir semifinal MPLI 2021.

https://wp.revivaltv.id/rrq-ap-ig-blacklist/

RRQ Hoshi yang berhasil masuk ke dalam babak semifinal MPLI 2021, bertemu dengan tim yang ingin mereka hadapi dalam turnamen internasional ini, Blacklist International.

Tim asal Filipina yang berhasil mengalahkan tim raja Indonesia dengan skor sengit 2-1, berhasil masuk ke babak final berhadapan dengan ONIC Esports. Xin yang juga menonton pertandingan tersebut pun memberikan alasan kenapa timnya tersebut bisa kalah.

BACA JUGA: ONIC Juara MPLI 2021 Setelah Tumbangkan Blacklist

Xin Jelaskan Alasan RRQ Kalah dengan Blacklist di MPLI 2021

Dalam live stream yang dilakukan oleh RRQ Xin dan beberapa streamer, ia mengatakan bahwa situasi RRQ pada saat Blacklist berhasil menerobos masuk ke base sedang sangat sulit.

Xin yang pada saat itu tidak ikut bermain dalam MPLI 2021, ikut menyemangati timnya sambil menonton pertandingan mereka. Dalam game terakhir, para pemain RRQ gagal mencuri lord sehingga memicu kekalahan di pertandingan tersebut.

Menurut goldlaner RRQ Hoshi tersebut, posisi Skylar dan para pemain yang sedang hidup tidak dapat mencuri lord yang sedang diambil oleh tim Blacklist. Hero damage yang dimiliki RRQ sedang berada di lane yang berbeda.

"Tadi cuma kan Skylar nongol di atas jadi 3 vs 3 jadi nge-lord, sedangkan damage kita kan di atas, yang hidup Albert R7. Mereka ada Clint ada Bane ada dua damage kuat, RRQ 2 orang doang di lord, jadi ya otomatis mereka (Blacklist) menang lah," jelas Xin.

BACA JUGA: RRQ Xin Bela EVOS Ferxiic dari Hujatan Netizen

RRQ Blacklist MPLI 2021
Photo via: Nimo TV Xin

Melihat Albert yang tidak bisa berkutik saat ingin merebut lord lawan pun memperlihatkan bagaimana RRQ Hoshi sudah sangat sulit untuk bisa menahan Blacklist masuk ke base.

Skylar yang pada saat itu memegang damage terbesar dengan menggunakan hero Brody, berada di base sehingga tidak dapat membantu rekan setimnya.

BACA JUGA: Donkey Komentari Hasil Group Draw M3

Game tersebut pun dimenangkan oleh Venus dan kawan-kawan, meskipun begitu pun ONIC Esports berhasil mengalahkan mereka di babak final dan Indonesia pun menjadi juara pada MPLI 2021 kali ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos