Mobile Legends

Terjebak di Epic? RRQ Lemon Sarankan Pakai Hero Ini

Yohanes MelkyWednesday, 20 October 2021
Logo article
Ads

RRQ Lemon memberikan saran kepada para pemain Mobile Legends yang merasa diri mereka terjebak dalam rank epic di Mobile Legends.

https://wp.revivaltv.id/juara-mpl-br-season-1/

Jangan khawatir, kini sang master alien sudah tentukan solusinya. Kesulitan para pemain Mobile Legends khususnya player solo adalah pada saat push rank.

Khususnya pada tier epic, masih sering muncul tim yang tidak sesuai ekspektasi. Pilihan hero dengan komposisi yang hancur, akan menjadikan permainan berjalan semakin berat.

Hero-hero ini dipilih secara asal, menjadikan para pemain yang ingin menang menjadi kesulitan untuk menggunakan hero power mereka. Egoisme para pemain lah yang menjadi salah satu penyebabnya.

Namun tidak bagi RRQ Lemon, ia mengusulkan pemakaian hero yang mampu menggendong jalannya permainan di epic. Hero apakah itu?

BACA JUGA: Jeje Hampir Meneruskan Karirnya Bersama ONIC Esports Sebelum Masuk EVOS

RRQ Lemon Sarankan Hero Ini

Sumber: YouTube Channel RRQ Lemon

BACA JUGA: EVOS Wannn Hampir Masuk WaW Esports di Awal Karir, Bagaimana Bisa?

Menurut RRQ Lemon, hero yang memudahkan para kaum epic abadi untuk keluar dari zona itu adalah Pharsa. Sebagai hero midlaner Pharsa bisa dibilang cukup kuat dari segi mobilitas, damage, dan cukup aman dalam posisi.

Tak banyak hero yang mampu menjangkau range Pharsa yang cukup berjarak. Meski terbilang tipis, hero ini juga masih sangat aman untuk dipakai di META epic.

Lemon pun turut mempraktikkannya dalam match melalui kanal YouTube miliknya. Ia menggunakan Pharsa dan sangat mudah dalam aksi ganking dan memberikan damage highground.

https://www.youtube.com/watch?v=LaqEqCp_9TU

BACA JUGA: Acil Tuturkan Tujuan RRQ Melakukan Trial Ulang Untuk Roster MPL Season 8

Pharsa mungkin termasuk hero META di tier rank teratas, namun pada tier epic belum banyak pemain yang sadar akan potensinya. Hal ini membuat Lemon tergerak untuk menunjukkan kekuatan Pharsa sebenarnya.

Komposisi pada epic abadi tak luput dari hero-hero seperti Lesley, Johnson, ataupun Hanabi. Menurut sobat RevivaL dengan adanya konten RRQ Lemon ini, apakah para warga epic akan memiliki keinginan mencoba hero ini?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos