RRQ Lemon Pernah Ingin Setim dengan Satu Pemain ONIC Kage

Pavel TanujayaMonday, 15 November 2021
Logo article
Ads

Sang Alien dari Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, Lemon rupanya pernah ingin satu tim dengan salah satu pemain ONIC roster Kage lho!

https://wp.revivaltv.id/oura-masalah-drian-albert/

Sebagai salah satu pemain legenda yang sudah sangat besar namanya dalam scene esports Indonesia, Lemon adalah salah satu yang terpandang dalam game Mobile Legends.

Namanya sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar Mobile Legends Indonesia. Pemain dengan nama asli Muhammad Ikhsan ini sudah bermain untuk tim RRQ dari awal musim MPL Indonesia berjalan sampai sekarang.

Melihat hal tersebut tentu para penggemar penasaran tentunya dengan siapa pemain yang ia harapkan bisa bermain bersama jika dirinya tidak lagi bersama dengan RRQ.

BACA JUGA: Vote Indonesia Jadi Nomor 1 di M3 & Dapatkan 10 Skin Epic Gratis!

RRQ Lemon Ingin Setim dengan ONIC Udil

RRQ Lemon Udil
Photo via: Kompas TV

Dalam wawancara satu tahun yang lalu Lemon bersama dengan Kompas TV dalam acara Good Gamers, ia mendapatkan pertanyaan siapa pemain yang ia inginkan untuk bermain bersamanya jika tidak di RRQ.

Seusai pertanyaan disebutkan Lemon langsung menjawab dengan cepat tanpa berpikir dan langsung menyebutkan nama Udil. Udil sendiri pada saat itu masih bermain untuk ONIC Esports.

BACA JUGA: Donkey Akui Pernah Ajak Vivian Gabung GPX

Melihat kemampuan Udil pada saat itu dan juga julukannya sebagai spicy boy, tentu menjadi alasan bagi Lemon yang sangat penasaran bagaimana berada satu tim dengan dirinya.

"Sama Udil, sama Udil. Soalnya dia itu kan tengil, kalau satu tim sama dia itu kayak seru, sama rame," jawab Lemon.

BACA JUGA: Valir Sebelum Revamp Lebih Bagus, Begini Pendapat Lemon

onic udil

Nyatanya dari wawancara yang dilakukan tersebut sampai sekarang terlihat Lemon belum pernah merasakan berada dalam satu tim yang sama dengan sang spicy boy.

BACA JUGA: MPL Season 9 Lemon Main? Begini Jawaban CEO RRQ

Semenjak pindah ke Alter Ego dan memiliki pasangan hidup, Udil pun sudah tidak lagi menjadi seorang spicy boy yang dikenal banyak orang pada zamannya.

Kata "tengil" yang diucapkan Lemon sebagai deskripsi terhadap sang midlaner pun sudah tidak lagi diperlihatkan oleh Udil, tetapi kemampuannya dalam bermain masih terus meningkat.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos