Mobile Legends

RRQ Lemon Dimainkan di Playoffs MPL ID Season 7, Begini Penjelasan AP

Yohanes MelkyFriday, 12 November 2021
Logo article
Ads

Beberapa hari lalu RRQ AP selaku CEO RRQ mendatangi Jonathan Liandi dalam acara EMPETALK. Ia menerangkan seputar permasalahan yang sedang dilalui tim asuhannya, RRQ Hoshi.

https://wp.revivaltv.id/ap-lemon-tidak-bermain-m3/

Pada kesempatan tersebut, RRQ AP menjelaskan terkait kondisi tim RRQ secara internal. Wajar sekali, performa RRQ Hoshi memang terkenal dengan sangat baik di khalayak umum.

Namun, ia mengaku bahwa perpaduan tim RRQ pernah mengalami posisi yang tidak baik (under perform). Khususnya pada ajang MPL ID Season 7 yang lalu.

Roster yang sudah dipersiapkan seccara matang bisa berganti seiring berjalannya waktu. Hal inilah yang ia utarakan, terkait change phase pada pemain maskot RRQ Hoshi yakni RRQ Lemon.

BACA JUGA: Kasus Instagram Hilang, RRQ AP Ungkap Kesedihan & Ketakutannya

RRQ Lemon Hanya Bermain di Playoffs

Photo via YouTube Channel Jonathan Liandi

BACA JUGA: SMK Xaverius Palembang Amankan Slot Grand Final BNI King of School 2021

Selama babak regular season MPL ID Season 7, belum terlihat RRQ Lemon turun tangan dengan bermain bersama tim RRQ. Hal ini yang sempat disinggung oleh Jonathan Liandi pada RRQ AP melalui kanal YouTube miliknya.

“Dia emang engga main sama sekali di regular season, tapi dia ada di line up kan? Dan kita waktu memasuki playoffs, kita engga pede. Kita latihan kalah, coba taktik ini kalah, jadi kita gambling Jo.” Jelas CEO RRQ Hoshi.

Pada MPL ID Season 7 tim RRQ sedang mengalami fase tak percaya diri dalam melaju di babak playoffs. Maka dari itu, keseluruhan tim memutuskan Lemon untuk dimainkan pada saat itu juga.

BACA JUGA: Memang Alien! Lemon Tunjukkan Kepiawaian Analisis RRQ Vs Blacklist di MPLI 2021

RRQ Lemon MPL

Harapannya Lemon mampu mengubah mood para pemain RRQ Hoshi. Karena under perform yang dialami RRQ sudah terpaut jauh dan tak bisa bertahan lagi, mereka pun berharap banyak dengan diturunkannya Lemon.

“Sebenarnya kasihan Lemon dan Skylar, tapi mau bagaimana lagi semuanya udah sepakat kalau dia main. Akhirnya Lemon ya mau, timnya semua ngomong pengen dia main. Tapi yaudah kalah.” Tambah RRQ AP.

Meskipun Lemon mampu bermain bersama RRQ di playoffs MPL ID Season 7, tim ‘Raja dari Segala Raja’ tetap harus kalah. Pada musim tersebut, memang bukanlah waktu bagi RRQ memegang piala MPL kembali seperti musim-musim sebelumnya.

Bagaimana menurut sobat RevivaL terkait Lemon yang hanya meluncur pada playoffs Season 7 MPL ID? Apakah jawaban dari RRQ AP sudah cukup menjelaskan alasan di balik itu semua?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos