Mobile Legends

RRQ Lemon Sebut Pemain Blacklist International Ini Biasa Saja

PradeepashaSaturday, 12 June 2021
Logo article
Ads

Sosok pemain ikonik dari Indonesia yaitu RRQ Lemon turut mengomentari performa Wise Blacklist International yang menurutnya biasa saja tapi ditopang oleh 2 pemain yang kuat.

https://wp.revivaltv.id/hasil-playoffs-msc-2021-day-1-evos-execration/

Lemon memberikan komentarnya saat sedang menonton siaran langsung MSC di live streaming-nya, saat itu memang sedang ada pertandingan antara Blacklist International melawan RSG Malaysia.

BACA JUGA: Lawan Blacklist International di MSC 2021, Ini Komentar EVOS Clover

RRQ Lemon Ungkap Jungler Blacklist International Biasa saja

Lemon Sebut Wise Blacklist International biasa saja
Sumber: Instagram @ohmy.v33nus

Di sana Lemon mengatakan bahwa sebenarnya jungler dari Blacklist yaitu Wise adalah pemain yang biasa saja. Bagus tapi tak begitu bagus. "Biasa saja" kalau mengutip kata-kata khas pemain itu.

Namun Wise yang "biasa saja" ini dibantu oleh teman-temannya yang luar biasa, di mana dia selalu menemaninya di Lane of dawn yaitu OHEB, Edward, dan terutama OhMyV33NUS dan Eson. Sehingga membuat Wise terlihat sangat kuat.

"Si Wise ini sebenarnya Aldousnya enggak gimana-gimana (biasa saja) ya, tapi gara-gara si OHMYV33NUS sama Eson ini, 2 sidelaner-nya juga strong banget (mangkannya Wise jadi keliatan kuat)," ucap Lemon.

BACA JUGA: Arti Selebrasi Rippo Usai Kalahkan Todak di MSC 2021

RRQ Lemon
Sumber: livestream Nimo tv RRQ Lemon

Blacklist International sendiri memang tim yang dikenal dengan kekuatannya yang solid dan konsisten. Tim ini juga terkenal dengan kekuatan individunya sehingga menjadi calon favorit juara Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2021.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos