Mobile Legends

RRQ Liam Jawab Rumor Tentang Trial, Apakah Benar?

Pavel TanujayaTuesday, 21 December 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari RRQ Hoshi, Liam, baru-baru ini menjadi pembahasan mengatakan dirinya sedang trial di tim baru, apakah benar?

https://wp.revivaltv.id/nasiuduk-dirumorkan-ke-gpx/

Bursa transfer di akhir tahun ini pastinya akan semakin panas, melihat sudah tidak ada lagi turnamen yang tersisa dan pastinya para pemain sedang melakukan istirahat.

Seluruh tim esports tentu sedang mempersiapkan yang terbaik untuk season yang akan datang, salah satunya adalah mengambil pemain baru untuk masuk.

Biasanya pemain baru yang akan masuk melakukan trial terlebih dahulu, dan baru-baru ini pemain RRQ Hoshi, Liam, terdengar kabar melakukan trial.

BACA JUGA: Reaksi Lucu Oura Melihat Hadiah MVP M3 yang Meningkat Jauh

Jawaban RRQ Liam Tentang Trial

RRQ Liam

Melalui perbincangan dengan Liam di Nimo TV M3 Quickie Show, Liam mengaku bahwa dirinya memang sedang melakukan trial, sesuai dengan rumor yang sedang beredar.

Para host yang penasaran, bertanya mengenai rumor tersebut, di mana di media sosial belakangan ini sedang menjadi topik hangat apakah Liam akan tetap berada di RRQ Hoshi atau tidak.

BACA JUGA: Juara M3, Ini Pendapat Ranger Emas & Pak Pulung Mengenai Blacklist

Liam pun membenarkan rumor tersebut, hanya saja tidak diketahui trial untuk tim mana yang sedang dilakukan oleh Liam, demi menjaga keamanan mereka sendiri.

"Itu benar, itu benar. Untuk masih ada nama RRQ atau enggak, itu belum tau sebenernya cuma kalau isu yang di luar sana itu benar aku lagi trial," ucap Liam.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Selama M3 World Championship

Liam Trial
Photo via: Nimo TV

Jadi ternyata rumor mengenai sang pemain sedang melakukan trial benar, hanya saja kita belum bisa memastikan di tim mana dirinya melakukan trial, apakah hanya di Dewa United atau ada tim lain.

Hal ini juga belum dipastikan apakah Liam akan segera berpamit dengan RRQ atau tidak, karena kembali lagi melakukan trial bukan berarti akan langsung pindah ke tim lain ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: KB Jelaskan Bahwa Lylia Goldlane Counter Semua Marksman

Nah, kira-kira kemanakah sang pemain melakukan trial ya? Apakah di season 9 nanti Liam akan bermain untuk tim lain?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos