Mobile Legends

RRQ Mika Dikabarkan Cari Jungler Baru, Kemana Ash?

Pavel TanujayaThursday, 12 August 2021
Logo article
Ads

RRQ Mika sepertinya mulai mencari jungler baru untuk kedepannya, lalu kira-kira kemana Ash? Apakah kembali ke Alter Ego?

https://wp.revivaltv.id/mengulik-bren-esports-tim-mobile-legends-tersukses-di-dunia/

Sebagai salah satu jungler yang sangat dikenal dari RRQ Mika, Ash tampaknya tidak akan berada lama lagi bersama dengan pemain Mika lainnya, karena dikabarkan akan kembali.

Sebelumnya memang RRQ meminjam Ash dari Alter Ego untuk membangun RRQ Mika sebagai tim ladies Mobile Legends.

RRQ Mika telah berjuang dalam WSL Season 3 kemarin, dan memang gelar juara belum bisa didapatkan, tetapi dengan perjuangan mereka berhasil menjadi runner-up di turnamen ladies tersebut.

BACA JUGA: Moonton Ungkapkan Kenginan Menambah Slot Tim di MPL ID

RRQ Ash Akan Kembali ke Alter Ego Nyx!

Ash Alter Ego
Photo via: RRQ Quinnie

Dalam live stream RRQ Quinnie di Facebook, ia memberikan informasi mengenai salah satu pemainnya yang dikabarkan akan segera minggat dari RRQ dan kembali ke tim aslinya.

"Cuma yang masih sekarang bingung kan, karena si Ash balik ke AE, soalnya dia kan masih punya kontrak sama AE, nah aku enggak tau apakah kita akan cari jungler lagi atau aku isi kekosongan, itu masih urusan management sama coach," ujar Quinnie.

RRQ Mika masih belum mengeluarkan kabar siapakah yang akan menggantikan Ash dalam posisinya, melihat belum secara resmi diumumkan kepergian Ash, artinya kontrak di RRQ masih tersisa.

"Gimana enggak mau balikin, orang kita kan cuma minjem. Orang kalau udah minjem harus balikin lah, masa enggak dibalikin. Kita harus tahu sopan santun," tanggap Quinnie terhadap netizen yang tidak setuju dengan kepergian Ash.

BACA JUGA: Dianggap Tim Kuat MPL Season 8, Ini Tanggapan ONIC Mars

RRQ Ash Alter Ego
Photo via: rrq_ash

Memang selama berada di RRQ, Ash berhasil membawa tim ini menjadi sangat maksimal, dan kedekatan Ash dengan pemain Mika yang lainnya pun juga sudah sangat erat.

BACA JUGA: MPL ID Season 8 Usung Tema “New Era”, Ini Alasannya

Sebagai penggemar yang baik, kita hanya tinggal menunggu bagaimana keputusan para tim untuk kedepannya, apakah Ash akan diperpanjang masa peminjamannya, atau mungkin betul akan kembali ke Alter Ego.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.  

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos