VALORANT

RRQ Pakai Roster Baru di VCT Stage 3 Week 2, ValdyN di-Kick?

Alif "Leph" HidayatullahThursday, 15 July 2021
Logo article
Ads

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu RRQ mengumumkan 2 pemain baru mereka yaitu ValdyN dan adrnking yang akan memperkuat roster RRQ divisi VALORANT dan mengemban misi untuk lolos ke VCT Challengers SEA di Stage 3 ini.

https://wp.revivaltv.id/boom-tufz-dari-kasir-hingga-jadi-pemain-profesional-lol-wild-rift/

Namun, Rivaldyn 'ValdyN' Nafian tidak masuk daftar roster Team RRQ untuk VCT Challengers Indonesia Stage 3 Open Qualifier 2 kali ini. Hal ini bisa dilihat dari website resmi VALORANT OneUp dan terdapat nama baru yaitu Maez.

rrq roster valorant
Photo via Intagram Team RRQ

ValdyN sendiri tampil buruk pada open qualifier week 1 lalu, sebagai duelist tunggal nyatanya dia tidak dapat membongkar pertahanan musuh. Mungkin karena performanya itulah ValdyN tidak di mainkan untuk open qualifier week 2 ini.

Roster RRQ untuk VCT Challengers Indonesia Stage 3 Open Qualifier Week 2 adalah:

roster rrq vct stage 3
Photo via website valorant.oneup.co.id
  • nextjacks.
  • taLenT7.
  • Madelyn.
  • maez.
  • adrnking.
  • Bogor (manager).

Seperti yang kita lihat di atas bahwa tidak ada nama ValdyN dalam roster Team RRQ nanti. Hal ini membuat penggemar RRQ heran dan bertanya-tanya.

BACA JUGA : NXLG Bangkit Kembali, MTB Jadi Generasi Selanjutnya?

Dalam postinganya akun instagram lambe_valorant mengunggah video tentang percakapan f1re dan Ragung ddi channel youtube Ragung 14. Dalam unggahan tersebut f1re mengatakan, "Sebenarnya gua tau kenapa ValdyN di-kick, tapi gua gak bisa gua bongkarinlah di sini. Karena itu dapur mereka soalnya," ujar f1re.

Banyak yang mengatakan maez sendiri adalah rekan adrnking saat masih menjadi pro player CSGO. Namun yang menjadi menarik adalah apakah maez mampu menggantikan posisi ValdyN dan membawa RRQ lolos ke main event week 2 kali ini?

Diketahui maez sendiri sebelumnya pernah bermain sebagai seorang Sentinel di tim Syntax dengan nickname maeztro. Jika benar ini adanya, otomatis adrnking akan menjadi duelist bersama nextjacks untuk VCT Challengers Stage 2 Open Qualifier Week 2 nantinya.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos