PUBG

RRQ Ryu Sukses Juarai CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship!

Ananta ZulqurtubiSunday, 9 February 2020
Logo article
Ads

Pelaksanaan CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship akhirnya telah usai. Setelah terjadi drama panjang yang menyertai tim-tim peserta, RRQ Ryu sukses keluar sebagai yang terbaik dan meraih gelar juara!

Sebagai bentuk wujud perayaan ulang tahun ke-65, CIMB Niaga menghadirkan sebuah turnamen PUBG Mobile pada tanggal 8 dan 9 Februari yang bertempat di ICE BSD, Tangerang.

Mempertemukan total 16 tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia yang terbagi dari direct invite dan kualifikasi, CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship juga menjadi turnamen offline perdana di 2020 yang banyak memikat animo penggemar.

rrq ryu cimb niaga

Diselenggarakan dalam format best of ten pada empat map yang berbeda, 16 tim harus saling sikut demi memperebutkan trofi kemenangan serta hadiah uang tunai dengan total Rp 100 juta.

Bermain secara konsisten demi poin serta klasemen yang apik tentunya sangat diperlukan oleh tim peserta. Dan setelah melewati rangkaian yang panjang, RRQ Ryu berhasil menjadi yang terbaik!

Kedatangnya Wolfy sebagai pelatih baru mereka, RRQ Ryu langsung menunjukkan bagaimana permainan ganas mereka di hari pertama. Dari 4 pertandingan yang diselenggarakan pada hari pertama, Warunk dan tim sukses membubuhkan 2 kali WWCD.

rrq ryu cimb niaga
Sumber: @revivaltournament

Garang di hari pertama, RRQ Ryu sukses bermain secara konsisten di hari kedua. Walaupun dalam 3 game pada hari kedua harus tegelincir dengan tanpa raihan poin, akhirnya mereka bisa membuktikan bahwa mereka layak menjadi yang terbaik dengan raihan poin sebanyak 80.

Selain membawa pulang trofi, RRQ Ryu juga berhak akan uang hadiah Rp 40 juta. Sementara Victim Sovers dan Red Rocket Cosmic yang berhasil finis di posisi kedua dan ketiga mendapat Rp 20 juta dan Rp 12,5 juta.

rrq ryu cimb niaga

Turnamen CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship ini memang berhasil memberika berbagai kejutan di dalamnya. Salah satunya, kurang bersinarnya sang juara dunia Bigetron RA yang harus bermain dalam performa kurang maksimal.

Hanya mampu mengumpulkan 5 poin dan bertengger di posisi ke-15, Bigetron RA seperti telat panas. Hal ini terbukti setelah pada hari kedua Ryzen dan kawan-kawan sukses tancap gas merangsek di lima besar klasemen akhir.

rrq ryu cimb niaga
Sumber: @revivaltournament

Selamat sekali lagi kami ucapkan kepada RRQ Ryu yang berhasil meraih trofi perdananya di tahun 2020! Dengan raihan apik pada CIMB Niaga Xtra Xpo PUBG Mobile Championship, tentunya kita harap prestasi ini juga bakal memberi efek apik bagi mereka ke depannya!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos