RRQ Scrim dengan Todak, Ada Pemain Baru dan Veteran!

Pavel TanujayaWednesday, 23 June 2021
Logo article
Ads

Terlihat ada nama pemain baru dan veteran yang masuk ke dalam roster RRQ Hoshi dalam scrim nya melawan Todak beberapa hari yang lalu.

https://wp.revivaltv.id/donkey-sebut-harga-slot-mpl-terbaru-mahal-luar-biasa/

Melihat hasil scrim yang dilakukan oleh tim RRQ, mereka berhasil memenangkan pertandingan 3 - 0 melawan Todak, dan sepertinya tidak begitu sulit.

Hanya saja yang menarik perhatian banyak fans adalah susunan roster mereka yang terlihat berbeda dari permainan di turnamen seperti biasanya.

Tentu menimbulkan banyak pertanyaan di kolom komentar, apakah dua pemain tersebut akan pasti masuk ke dalam roster RRQ Hoshi yang baru?

BACA JUGA: Viral! Wanita Model Filipina Ini Mirip Benedetta

Clay dan Liam Ikut Scrim RRQ Hoshi Melawan Todak!

Scrim RRQ vs Todak
Photo via: infoscrim

Dari sebuah bocoran di TikTok yang memperlihatkan hasil kemenangan RRQ dari scrim melawan Todak pada 22 Juni 2021 kemarin, terlihat bahwa Clay dan pemain dengan nick Burubut ikut bermain.

Kita tahu bahwa Clay merupakan salah satu pemain yang memang dirumorkan akan pindah dari Genflix dan bermain untuk tim lain di Season 8 nanti.

Tetapi siapa Burubut? Nama asing yang baru pertama kali kita dengar bukan? Netizen pun beranggapan bahwa Burubut ini adalah Liam yang dikabarkan akan comeback.

Ya, RRQ Liam yang sudah lama tidak bermain rumornya akan melakukan comeback di MPL ID Season 8 nanti, dan bisa saja ia melakukan scrim terlebih dahulu untuk pemanasan.

Meskipun begitu, belum bisa 100% dipastikan bahwa Liam yang memainkan akun Burubut tersebut. Bukti lainnya ada di hero yang dipilih oleh Burubut yaitu Chou dengan build item tank, di mana kita tahu bahwa Liam sendiri dalam pemain tanker.

BACA JUGA: 4 Pemain Underrated di MPL ID Season 7, Setuju?

Scrim RRQ vs Todak
Photo via: infoscrim

Burubut hanya bermain 1 match dalam pertandingan kemarin, sisanya langsung ditukar oleh Psychoo, tetapi Clay tetap bermain bersama.

Tidak ada tanda-tanda dari Lemon, Xin ataupun Vyn yang bermain dalam scrim kemarin, apakah mereka dipastikan akan bermain di MPL ID Season 8 atau tidak ya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos