Mobile Legends

RRQ Unggul, Albertt: Lose Streak Alter Ego Karena Perubahan Patch

Yubian "Arnheim" AsfarSaturday, 25 September 2021
Logo article
Ads

Siapa mengira bahwa kemenangan Alter Ego selama 10 pertandingan berturut-turut harus rusak pada MPL ID Season 8 pekan ketujuh. Setelah kalah di hari Jumat (24/09) lalu melawan Bigetron Esports, rupanya Alter Ego juga kalah melawan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 tanpa balas.

Alter Ego menjalani gelaran MPL ID Season 8 dengan penuh optimis, namun perlahan Ahmad dkk. gagal memperpanjang tren positifnya. Pada pertandingan pertama Clayyy dan Albertt menjadi sosok panutan setelah mampu mengemas hasil yang dominan.

https://wp.revivaltv.id/akan-hadapi-onic-clover-sebut-satu-pemain-yang-paling-diawasi/

Aksi dari Yve dan Granger mampu merusak gaya permainan Alter Ego, meskipun Celiboy dkk. mampu memimpin jalannya pertandingan pada babak pertama. Namun pada perebutan Lord terjadi kemelut dan merusak momentum yang dibangun oleh Alter Ego.

Alhasil, tim Alter Ego tidak mampu berbuat banyak dalam melindungi base. Hasil dari pertandingan kedua pun tidak jauh berbeda dan membuat RRQ unggul dengan skor 2-0 tanpa balas. Sang pahlawan kemenangan, Albertt turut mengomentari terkait harapan timnya menghadapi babak Playoff hingga turunnya performa Alter Ego.

https://www.instagram.com/p/CUPxId9l7N5/

"Harapannya tentu tim RRQ di upper bracket, kalau untuk tim yang mau ketemu sih ONIC Esports ya karena kita belum pernah menang, haha." Ujar sang jungle. Namun menyikapi kemenangan kali ini, Albertt memberikan komentar terkait turunnya performa Alter Ego secara drastis.

BACA JUGA: Donkey Sebut Nino Talenta Gratis, Begini Kata CEO Alter Ego

"Kalau ditanya tentang alasan, kayanya kekalahan Alter Ego lebih karena patch dibandingkan faktor internal. Karena kalo faktor internal kan bisa diomongin, harusnya mudah diatasi. Kemungkinan besar karena patch sih ya," tutup Albertt.

rrq albertt alter ego
Photo via: MPL Indonesia

RRQ Hoshi sendiri masih akan bertanding melawan Rebellion Genflix pada laga lanjutan MPL ID Season 8 pekan ketujuh. Mampukah RRQ Hoshi menempel ketat klasemen regular season? Akankah Alter Ego kembali menelan kekalahan pada pekan berikutnya?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos