Mobile Legends

RRQ Vivi Indikasikan Pensiun Pasca WSL Season 3

PradeepashaWednesday, 7 July 2021
Logo article
Ads

Punggawa RRQ Mika, Vivi sepertinya akan pensiun setelah gelaran WSL Season 3 usai, berikut penjelasan lengkapnya.

https://wp.revivaltv.id/jawaban-evos-wannn-mengenai-main-tidaknya-ia-di-mpl-season-8/

RRQ Vivi adalah salah seorang pemain milik RRQ. Ia sendiri dulu adalah bagian dari RRQ Hikari, sekarang ia sudah berpindah divisi Mobile Legends.

Vivi sendiri terkenal karena pesonanya yang cantik dan menggemaskan. Oleh karena itu banyak penonton yang menyukainya, ia juga jadi salah satu pemain yang menarik penggemar ke RRQ.

BACA JUGA: Vyn Sebut Pemain Favoritnya di Scene Mobile Legends!

RRQ Vivi
Sumber: Instagram @rrq_vivi

RRQ Vivi Dikabarkan Pensiun Setelah WSL Season 3

Baru-baru ini Vivi mengumumkan kabar yang cukup menyedihkan. Pasalnya ia tak bisa lagi bermain di RRQ Mika di sisa WSL Season 3.

Hal ini ia sampaikan melalui Instagram story miliknya. Ia tak bisa bermain lagi karena ia terkena Covid-19, hal itu membuatnya harus absen dan jadi kehilangan waktu bersama RRQ Mika.

Alhasil RRQ pun mengistirahatkannya dahulu. Vivi diminta lakukan pemulihan dulu, seperti jalan-jalan dsb. Selama istirahat RRQ juga tak memperbolehkan Vivi pergi ke GH selama 3 bulan.

BACA JUGA: Inilah Next Generation Dari Tim EVOS WORLD, Diisi Para ‘Monster’

Sudah aku bilang dari jauh-jauh hari dan hari pertama kena Covid tapi tak ada yang percaya omonganku. Sudahku bilang tak main WSL, bahkan tak boleh balik GH selama 2-3 bulan,” tulis Vivi.

Aku diminta recover dan disuruh pergi sesukaku keluar Indonesia, jauhi game dulu. Tapi setelah dipikir-pikir lama juga tiga bulan. Setelah itu kembali jalanin rutinitas, tidak ada lagi esports,” tambahnya.

Selain itu Vivi juga mengungkapkan kalau sebenarnya ia sudah lama ingin pensiun dari esports. Istirahat dari RRQ ini mungkin bisa dibilang sebagai perwujudan dari keinginannya.

"Kalian juga saksinya, pernah aku cerita 2 bulan lalu mau pensi tapi gak dikasih, tiba-tiba jadi pro player lagi. Aku pun kaget karena ga sesuai keinginan, banyak juga yang ingin aku kejar sebelum umur 22 tahun," pungkasnya.

BACA JUGA: Head Esports EVOS Jelaskan Alasan Rekt dan Luminaire Tidak Main MSC 2021!

Vivi RRQ Mika
Sumber: Instagram Story @rrq_vivi

RRQ sendiri lalu langsung mengambil langkah cepat. Mereka langsung merekrut pemain baru yaitu Pou guna menggantikan dan melanjutkan perjuangan Vivi membuat RRQ Mika menjadi tim wanita terkuat.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos