Mobile Legends

RRQ Vyn Puji Kehebatan ONIC Esports di Final MPL ID Season 8

Pavel TanujayaThursday, 28 October 2021
Logo article
Ads

Kapten RRQ Hoshi, Vyn, memberikan pujian kepada ONIC Esports melihat gameplay mereka yang tidak tertebak saat final MPL ID Season 8.

https://wp.revivaltv.id/celiboy-alter-ego-rehat/

ONIC Esports yang berhasil mengalahkan tim RRQ Hoshi pada pertandingan penentuan pemenang MPL ID Season 8 kemarin berhasil menunjukkan performa mereka yang berbeda dari sebelumnya.

Hal ini pun telah diakui oleh pemain profesional lainnya, termasuk kapten dari RRQ Hoshi, Vyn, yang merasakan melawan sang raja langit sebagai penentuan juara.

BACA JUGA: Pendapat Lius Andre Kenapa Singapura Layak Dijadikan Venue M3

RRQ Vyn Mengenai Gameplay ONIC Esports di Final MPL ID Season 8

Melalui live streaming yang ia lakukan bersama dengan LJ, Vyn mengatakan bahwa permainan ONIC Esports sangat sulit untuk ditebak dan bahkan berbeda dengan apa yang dieskpektasikan.

Vyn mengatakan bahwa pemilihan hero yang dilakukan oleh ONIC sangat berbeda dalam pertandingan sebelumnya, sehingga membuat dirinya shock. Ditambah dengan gameplay yang sangat baik membuat RRQ kewalahan.

"Ngegas banget mereka, terus beda lagi draft sama gameplaynya. Jauh banget pas lawan EVOS sama lawan RRQ, cepet mereka resetnya, shock kita jadinya," ujar Vyn kepada LJ.

BACA JUGA: Head Esports EVOS Beberkan Cara Agar Roster Season 8 Bisa Seperti WORLD

RRQ Vyn tentang final MPL ID Season 8 lawan ONIC
Photo via: Nimo TV

Melihat dalam hari yang sama, ONIC juga berhasil mengalahkan EVOS Legends di lower bracket, Vyn mengaku sudah mempelajari permainan ONIC. Hanya saja apa yang sudah dipersiapkan Vyn tidak bisa dipraktikan, karena ONIC memainkan draft yang sangat berbeda.

"Padahal gua udah nontonin banget game ONIC lawan EVOS, hampir sejam gua nonton sendirian. Semua jago sih, gila ONIC emang, cepet banget resetnya," lanjut Vyn mengenai permainan ONIC.

BACA JUGA: Alasan Zeys Tidak Turunkan LJ di Playoffs MPL ID Season 8

Inilah yang menyebabkan ONIC Esports bisa menjadi juara MPL ID Season 8 kali ini, di mana permainan mereka benar-benar tidak dapat ditebak oleh para lawannya.

LJ yang mendengar pendapat Vyn tersebut juga merasakan hal yang sama, meskipun tidak sempat bermain di babak playoffs, tetapi LJ melihat bagaimana ONIC sangat ganas pada season kali ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos