Mobile Legends

Hal yang Ditakuti RRQ Vyn Ketika Playoffs MPL ID Season 8

Yohanes MelkySunday, 10 October 2021
Logo article
Ads

Kapten Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, Vyn mengungkapkan hal yang ditakutinya ketika playoffs MPL ID Season 8 yang akan datang.

Tak terasa babak regular season MPL ID Season 8 telah usai. Kini para tim MPL sedang merenggangkan otot dan istirahat untuk persiapan playoffs dua minggu mendatang.

https://wp.revivaltv.id/mobile-legends-comeback-rrq-vyn/

Pada fase liburan ini, RRQ Hoshi kedatangan tamu special yakni Donkey dan Oura. Kunjungan mereka pada GH RRQ ini disambut oleh Vyn dan Albert.

Kedatangan Donkey dan Oura ini sekaligus ingin bertanya terkait kesiapan RRQ Hoshi pada babak playoffs mendatang yang direncanakan untuk digelar di Pulau Dewata, Bali. Saat itu pula Vyn mengakui dirinya takut akan satu hal.

BACA JUGA: Hasil Buruk MPL ID Season 8, Geek Fam Open Recruitment

Ketakutan RRQ Vyn pada Babak Playoffs MPL ID Season 8

RRQ Vyn El Clasico
Photo via: MPL Indonesia

BACA JUGA: Awal Mula RRQ Albert Jadi Pemain Profesional

Dilansir melalui kanal Youtube Donkey pada penayangan Donkeytalk, RRQ Vyn mengakui ketakutannya pada satu hal. Ia memberikan pandangan akan hasil dan usaha dirinya sendiri untuk playoffs.

Kita takut enggak sesuai aja sama yang dilatihanin, takut kaya misal udah 100% latihannya tapi malah beda sama pas di playoff. Takut misal ada kurangnya, kurang pede, kurang perform.” Ungkap Vynnn.

BACA JUGA: Tanggapan EVOS LJ Setelah Dimainkan pada MPL ID Season 8

https://www.youtube.com/watch?v=U1aabCH8N-w

BACA JUGA: Kalah Lawan EVOS di Week 8 MPL Season 8, Ini Pendapat Albert & Vyn

Vynn juga menambahkan keseluruhan tim yang berhasil lolos ke babak playoffs sama kuatnya. Tidak ada yang tidak mungkin terjadi, karena seluruh tim berpotensi menjadi juara.

Di babak playoffs kali ini RRQ Hoshi sedikit lebih diuntungkan karena mendapatkan upper bracket. Namun demikian, semua hal yang tidak direncanakan bisa terjadi.

Vyn ingin yang terbaik bagi RRQ Hoshi, karena ia bertekad membawa timnya pada kemenangan di MPL ID Season 8 ini. Dengan adanya keuntungan pada upper bracket, apakah RRQ Hoshi akan mendapatkan kemenangan yang mudah? Bagaimana menurut sobat RevivaL?

BACA JUGA: Donkey Sebut Alasan Chou Susah Jadi Tank Lagi

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos