Mobile Legends

RRQ Xin Beri Komentar Permainan Nino di Gold Lane MPL Season 8

Yohanes MelkyTuesday, 28 September 2021
Logo article
Ads

Punggawa RRQ Hoshi, Xin memberikan komentarnya terhadap permainan Nino di gold lane pada gelaran MPL ID Season 8 ini.

Pada minggu ke-7 MPL ID Season 8 tim RRQ (Rex Regum Qeon) telah menunjukkan performanya yang sangat baik dalam membantai tim Alter Ego. Tim RRQ berhasil mencapai poin 2-0 terhadap Alter Ego.

https://wp.revivaltv.id/duar-bebek-ranger-emas-minta-maaf/

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa kedua tim ini memiliki power yang sama-sama kuat. Pada tim RRQ dengan Xin, dan Alter Ego dengan Nino yang keduanya bisa dibilang memperlihatkan performa yang luar biasa.

Kedua tim ini bertanding demi meraih juara dengan performa terbaik mereka, tanpa adanya kemunduran. Namun memang benar akhir-akhir ini gameplay Alter Ego agak sedikit kacau karena adanya patch terbaru.

BACA JUGA: Tim MPL Season 8 yang Menurut Clover Akan Mengerikan di Patch Baru

Tanggapan RRQ Xin Kepada Performa Nino di MPL Season 8

RRQ Xin tentang Nino di MPL Season 8
Photo via: MPL Indonesia

RRQ Xin kala itu dimainkan dan mengisi pada posisi sidelane. Pada pertandingan pertama dan kedua Xin langsung dihadapkan oleh Nino sebagai sidelane andalan Alter Ego.

Momen Xin dan Nino membuat penonton terkagum atas permainan yang mereka tunjukkan. Xin dengan Lunoxnya terlihat sengit menghadapi Yu Zhong milik Nino.

Pada game pertama Alter Ego nyaris memperoleh kemenangan atas RRQ, namun terjadi comeback yang merugikan tim Alter Ego. Pembantaian oleh Xin terlihat jelas saat berhasil melakukan shut down pada sang naga milik Nino.

BACA JUGA: Jika Lolos M3, RRQ R7 Ingin Tim Ini Ikut Lolos Juga

Di samping pertandingan sengit itu, Xin mengakui kekagumannya atas performa Nino. Sebelumnya Xin belum pernah melawan Nino dan tidak pernah tahu menahu akan potensi yang dimiliki Nino.

Mau bilang aja, Nino jago banget ternyata. Karena dulu enggak pernah lawan, eh pas lawanan ternyata jago dia. Aku kasih rating 9/10,” ucap RRQ Xin pada saat MPL Quickie +.

BACA JUGA: Albert Komentari META Tank Jungler MPL Season 8

Nino Alter Ego
Photo via: MPL Indonesia

RRQ Xin menanggapi Nino dengan mengacungkan jempolnya karena kewalahan melawannya. Bagaimana pendapat sobat RevivaL tentang match RRQ melawan Alter Ego kemarin?

BACA JUGA: LJ & Luminaire Komentari Menurunnya Performa Ferxiic di MPL Season 8

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos