Mobile Legends

RRQ Xin Bela EVOS Ferxiic dari Hujatan Netizen

Yohanes MelkySunday, 7 November 2021
Logo article
Ads

Pemain RRQ Hoshi, Xin turut membela EVOS Ferxiic dari hujatan netizen terutama pasca MPL ID Season 8 yang sudah usai diselenggarakan.

https://wp.revivaltv.id/donkey-nimo-tv-pertandingan-juara-m1-vs-m2/

Ferxiic sendiri tidak bermain di MPLI 2021 ini, yang memang banyak perubahan roster yang dilakukan para tim. RRQ Hoshi yang memainkan Skylar, Psychoo, dan Liam. Lalu juga terdapat nama baru yang sebelumnya tak terlihat, seperti EVOS Tazz dan Rhapsody.

Kemunculan roster baru di MPLI 2021 ini juga sebagai bentuk uji coba terhadap line up untuk M3, khususnya bagi tim ONIC dan RRQ. Selain itu, hal ini dijadikan bahan untuk rehat pemain lainnya seperti yang dilakukan Xin, Luminaire, dan Ferxiic.

Kabarnya EVOS Ferxiic sedang menjalani rehat sejenak dari dunia esports. Kemunculan kembali Fercxiic belum bisa dikabarkan lebih lanjut.

Kini posisi jungler EVOS Legends telah digantikan oleh EVOS Tazz untuk ke depannya. Apakah Tazz mampu menggantikan kedudukan sang ‘Bayi Macan’?

BACA JUGA: Hengkang dari AE, Fumi Eko Dirumorkan ke GPX

RRQ Xin Bela EVOS Ferxiic dari Hujatan

Photo via Nimo TV Xin

BACA JUGA: EVOS Antimage Tanggapi Permainan Blacklist International di MPLI 2021

Performa EVOS Legends pada MPLI 2021 kali ini terkesan kurang dari pada sebelumnya. EVOS telah kalah telak dengan poin 0-2 dari RRQ Hoshi.

Pasalnya dari segi roster pun EVOS telah memberikan kesempatan bagi pemain baru. Sehingga chemistry para pemainnya juga harus disesuaikan kembali di ajang sebesar MPLI itu.

Permainan yang diberikan oleh para pemain EVOS sudah terbilang cukup baik. Namun terdapat hal yang disayangkan, yakni pada posisi jungler yang dipegang oleh EVOS Tazz.

Hal ini diucapkan oleh RRQ Xin melalui live stream Nimo TV miliknya, sembari nobar MPLI 2021. Xin menganggap bahwa kemampuan Tazz masih belum bisa mengimbangi Ferxiic.

“Masih belum bisa gantiin si Ferxiic guys si Tazz. Jauh jauh jauh. Kalian yang bacot-bacotin Ferxiic, eh dia tu jago. Cuma gegara mulut kalian itu ya, enggak semua orang itu sama kalau kalian hujat-hujat itu makin jago guys.” Ucap Xin.

BACA JUGA: EVOS Wannn Berubah Role dalam Scrim, Kembali Jadi Jungler?

Ferxiic MPL Season 8

Kedatangan Tazz untuk menggantikan posisi Ferxiic bisa dibilang kurang berpengaruh baik pada EVOS Legends. Hal ini lah yang dimaksud Xin dengan belum bisanya Tazz menyaingi Ferxiic.

Menurut Xin ketidakhadirannya Ferxiic pada MPLI kali ini juga disebabkan oleh faktor jejaring sosial. Banyak dari netizen yang mungkin memberikan hujatan pada Ferxiic, hingga ia perlu menjalankan rehat dari dunia esports.

BACA JUGA: Donkey Komentari Hasil Group Draw M3

Bagaimana pendapat sobat RevivaL pribadi terhadap EVOS Tazz? Apakah Tazz bisa menggantikan sang ‘Bayi Macan’ di pertandingan ke depan?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos