Mobile Legends

Sebagai Pelatih SMG, RRQ Xin Akui James Berikan Pengaruh Besar

Pavel TanujayaFriday, 19 November 2021
Logo article
Ads

James yang sekarang sudah menjadi coach untuk Team SMG diakui oleh mantan rekan satu timnya, RRQ Xin memiliki pengaruh yang sangat besar.

https://wp.revivaltv.id/rrq-albert-jungler-terjago/

Team SMG yang keluar sebagai juara dari MPL MY Season 8 memberikan perlawanan yang sangat baik kepada para musuh mereka. Hal ini pun menunjukkan bagaimana James berhasil mendidik para pemainnya.

RRQ Xin yang merupakan salah satu mantan pemain yang pernah dilatih oleh James, bahkan mendapatkan gelar juara MPL ID Season 5 dan 6 pun mengatakan bahwa keberadaannya di Team SMG sangat berpengaruh.

BACA JUGA: MPL Jadi Turnamen Esports Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2021

RRQ Xin Akui James Berikan Pengaruh Besar Kepada Team SMG

Dalam live streaming yang dilakukan oleh Xin, ia mengatakan bahwa Team SMG sangat mendapatkan dampak yang sangat positif dengan keberadaan James di dalam tim mereka.

Pasalnya, selama beberapa season MPL MY sebelumnya, Team SMG tidak pernah tampil dengan maksimal seperti pada season kali ini. Tentu hal tersebut meningkat setelah James dan Sasa bergabung di dalam tim.

"Tapi ngaruh banget si James masuk ke SMG. SMG sebelumnya tim yang di Malaysia itu tim yang keempat sama kelima gitu kan, sekarang dia jadi tim nomor 1. Gara-gara Sasa juga sih, tapi James pinter ngambil orangnya," ujar Xin.

BACA JUGA: EVOS Rekt Tanggapi Zeys Mengenai Dirinya Hanya Bisa Bermain MM

Team SMG James
Photo via: Nimo TV RRQ Xinnn

Masuknya mantan pemain ONIC Kage ke dalam roster tim Malaysia tersebut sangat berpengaruh, melihat hasil yang didapatkan di MPL MY Season 8.

James yang memberikan saran kepada timnya untuk merekrut Sasa pun juga merupakan pilihan yang tepat. META yang sedang dimainkan saat ini pun sangat masuk dengan gaya permainan Sasa.

BACA JUGA: Ratu Aulia, Seleb TikTok Dukung Tim Indonesia di Ajang M3

Bahkan coach dari EVOS Legends, Zeys, pernah mengatakan bahwa James sangat pintar dalam mengambil Sasa dan beruntung META sekarang hero marksman kembali digunakan.

Team SMG sendiri berhasil mendapatkan slot untuk bertanding dalam M3 World Championship, jadi untuk kalian semua yang penasaran dengan gaya permainan mereka, jangan lupa untuk tonton pertandingannya ya.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos