RRQ Xin Indikasikan Lemon Main di MPL Indonesia Season 9

Pavel TanujayaMonday, 15 November 2021
Logo article
Ads

Lemon yang sudah absen selama satu season MPL Indonesia, dikabarkan akan segera kembali di season 9 menurut RRQ Xin.

https://wp.revivaltv.id/roster-m3-rrq-xin/

RRQ Hoshi yang berhasil masuk ke dalam babak final MPL ID Season 8 harus gagal mendapatkan gelar juara setelah kalah dengan ONIC Esports dengan skor yang sangat sengit.

Kesempatan untuk tim berjuluk raja dari segala raja ini membalaskan dendam kekalahan mereka pun dapat hadir di season selanjutnya. Pertanyaan terbesarnya adalah apakah tim RRQ Hoshi akan kembali memasukkan Lemon ke dalam roster mereka?

BACA JUGA: Asal Mula Julukan Kage untuk ONIC Esports

RRQ Xin Sebut Lemon Bisa Main di MPL Indonesia Season 9

Lemon MPL ID Season 9

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Xin, ia mengatakan bahwa Lemon akan segera bermain lagi dalam MPL ID Season 9 yang akan datang.

Hal ini dibuktikan dari Lemon sendiri yang terlihat sering bermain ranked belakangan ini, yang mengindikasikan keseriusan sang pemain dalam berlatih sebagai persiapan.

"Gua liat-liat dia (Lemon) Season 9 bisa main guys kayaknya. Lagi main-main lagi dia, coba kalian lihat Lemon, ranked mulu cuy," ujar RRQ Xin.

BACA JUGA: EVOS Zeys Jelaskan Kenapa Rekt Tidak Main Goldlane Lagi

Xin juga menambahkan bahwa ada kabar bahwa R7 sudah melakukan lamaran, di mana artinya akan segera membangun rumah tangga sendiri.

Melihat hal tersebut, bisa saja R7 disibukkan dengan acara itu dan tidak bisa ikut latihan demi mempersiapkan langkah berikutnya dengan sang kekasih hati.

Maka dari itu tentu akan dibutuhkan pemain di side lane lagi untuk menggantikan posisi "Bang Galak" tersebut, dan Lemon pun bisa diindikasikan untuk mengisi kekosongan tersebut.

"Soalnya gua denger-denger juga, R7 udah ngelamar kan, jadi ya bentar lagi juga udah ada bang galak junior," lanjut Xin.

BACA JUGA: MPL Season 9 Lemon Main? Begini Jawaban CEO RRQ

Xin Lemon MPL ID Season 9
Photo via: Nimo TV Xin

Tidak hanya Xin, bahkan CEO dari RRQ Hoshi pun juga memberikan sedikit petunjuk mengenai kehadiran dari salah satu pemain senior dari RRQ Hoshi ini dalam MPL berikutnya, jadi apakah kira-kira Lemon akan kembali lagi?

BACA JUGA: RRQ Lemon Pernah Ingin Setim dengan Satu Pemain ONIC Kage

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos