Mobile Legends

RRQ Xin Beri Pesan untuk Pemain yang Suka Taunting Recall

Pavel TanujayaSunday, 21 November 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari RRQ, Xin, berikan pesan kepada para penontonnya yang suka melakukan taunting recall.

https://wp.revivaltv.id/bren-esports-rrq-xin-m3/

Kompetitif esports Indonesia sekarang ini semakin memanas, di mana para pemain yang terus menerus bermunculan memperlihatkan kemampuan yang luar biasa dalam game mereka.

Salah satunya ada dalam kompetitif Mobile Legends, di mana para pemain sudah mulai memperlihatkan kemampuan mereka, dan bahkan sudah banyak melakukan taunting.

Taunting dalam Mobile Legends sendiri sudah sering dilakukan, salah satunya dengan menekan tombol recall di depan para musuh. Xin pun memberikan pesan terhadap hal tersebut.

BACA JUGA: Bukan Ling, Ini Hero Favorit Mobile Legends RRQ Albert

Pesan RRQ Xin Kepada Netizen yang Melakukan Taunting Recall

RRQ Xin Taunting Recall

Dalam live stream yang ia lakukan sambil menonton pertandingan antara EVOS Legends dan Bigetron Alpha dalam Piala Presiden Esports 2021, Xin memberikan pesan kepada para penonton.

Melihat Ferxiic yang melakukan recall terus menerus di depan para pemain Bigetron Alpha saat berhasil menerobos base musuh, Xin katakan hal tersebut membawa dampak yang sangat buruk kepada tim.

BACA JUGA: Tips Main Hero Valentina Mobile Legends dari JessNoLimit

"Ferxiic recall-recall hati-hati itu, rata-rata orang recall kalah itu. Sumpah gua lawan ONIC kalah guys, terus EVOS lawan kita recall-recall si Ferxiic ke comeback guys, bahaya itu jangan lah," ujar Xin.

Hal itu pun terbukti dari EVOS Legends yang pada akhirnya tidak bisa menerobos masuk kedalam base Bigetron dan harus mundur terlebih dahulu.

BACA JUGA: Indonesia Jadi Tuan Rumah Untuk IESF Esports World Championship 2022

Xin Taunting Recall
Photo via: Nimmo TV RRQ Xinnn

Recall lagi-lagi dilakukan oleh Wannn dan juga Ferxiic, dan tidak lama kemudian dua dari pemain EVOS Legends harus tumbang, dan mereka pun tidak dapat melakukan perlawanan, Xin pun langsung memberikan pesan.

"Kan recall tuh berbahaya ya guys, meskipun Wannn sama Ferxiic, tapi temen-temennya yang mati, membawa kesialan tim itu recall," lanjut Xin.

Melalui pengalaman pribadinya, Xin sudah merasakan banyak sekali kesialan dari melakukan recall terhadap tim musuh, jadi untuk para sobat RevivaL yang masih sering melakukan hal tersebut, kurang-kurangi ya.

BACA JUGA: ONIC CW Sebut Pemain Mobile Legends yang Paling Jago di Indonesia

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos