Mobile Legends

Alasan RRQ Xin Tidak Ikut Turnamen MPLI 2021

Yohanes MelkyMonday, 1 November 2021
Logo article
Ads

RRQ Xin awalnya memang mengaku ingin mengurungkan niatnya tampil pada panggung MPLI 2021. Ia ingin memberikan kesempatan bagi pemain RRQ Hoshi lainnya untuk bertanding.

https://wp.revivaltv.id/pemain-absen-mpli-2021/

Melalui live stream TikTok ia berkata ingin memberikan kesempatan Skylar bermain, agar bisa mengambil posisinya pada M3 nanti. Xin merasa dirinya sudah cukup untuk tampil.

Namun, namanya pun tak tersebutkan pada roster MPLI di November ini. Slot player untuk MPLI memang hanya untuk 6 anggota, dan Xin tidak ada di dalamnya.

Terdapat 3 nama baru bagi roster MPLI tim RRQ Hoshi, yakni RRQ Skylar, RRQ Liam, dan RRQ Psychoo. Xin pun tak turut menjadi cadangan, karena posisi ini telah diisi oleh RRQ Vyn, kira-kira apa alasan Xinnn tak ikut MPLI?

BACA JUGA: Diminta Netizen Jadi Spicy Boy Lagi, Udil Tanggapi Bijak

RRQ Xin Jelaskan Kenapa Tak Ikut MPLI 2021

Photo via rrq_xinn

BACA JUGA: Empat Tim Besar Ini Tak Ikut M3, Ada Favorit Kamu?

Selain alasannya terkait ingin memberi kesempatan Skylar untuk all-out, Xin juga memiliki alasan khusus. Pandangan Xinnn sangatlah berbeda terkait turnamen ternama seperti MPLI ini.

Xin mengakui bahwa dirinya tidak tertarik dengan ajang MPLI. Hal ini ia utarakan melalui live stream pada TikTok miliknya.

“MPLI itu turnamen gede karena tim-tim gede ikut semua, cuma ya enggak terlalu menarik. Pokoknya turnamen yang paling menarik di Mobile Legends itu cuma tiga, satu MPL, satu MSC, satu M3 dan ketiga turnamen tersebut yang paling tinggi M series.” Ungkap RRQ Xin.

BACA JUGA: Akatsuki Dikabarkan Tidak Bisa Ikuti M3, Kenapa?

Xin tidak memiliki ketertarikan khusus untuk mengikuti MPLI, hal ini bisa terbilang personal. Kompetisi yang Xin harapkan adalah sekelas MPL, MSC, dan M Series World Championship.

Standar turnamen milik RRQ Xin terbilang tinggi juga ya sobat RevivaL. Kira-kira apakah tim RRQ Hoshi bisa menjuarai MPLI 2021 tanpa RRQ Xin?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos