Mobile Legends

Rumor Liam Keluar dari RRQ Hoshi Semakin Kuat

Pavel TanujayaThursday, 23 December 2021
Logo article
Ads

Liam yang dirumorkan akan segera keluar dari tim RRQ Hoshi belakangan ini menjadi rumor yang semakin kuat.

https://wp.revivaltv.id/ramai-twitter-wewantestes/

Sebagai salah satu pemain profesional yang sudah berkarir lumayan lama dari RRQ Hoshi, Liam baru-baru ini memiliki rumor yang melekat dalam dirinya.

Rumor tersebut pastinya merupakan kabar yang menyedihkan untuk para RRQ Kingdom di luar sana, karena Liam dirumorkan tidak akan lagi bersama dengan RRQ Hoshi.

Hanya saja masih tidak ada bukti yang kuat untuk membuktikan hal tersebut, setelah bocoran yang satu ini.

BACA JUGA: Pesan MobaZane Kepada RRQ Xin Usai Bertukar Jersey

Liam Keluar dari RRQ Hoshi Semakin Kuat

Liam RRQ

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Kido di Nimo TV, ia secara tidak sengaja membuka chat di dalam Mobile Legendsnya yang ternyata berisikan informasi mendukung rumor tersebut.

Terlihat dalam chat tersebut Kido mengajak Liam untuk bermain bersama hanya saja sang pemain RRQ tersebut mengatakan harus membuat sebuah video dalam waktu dekat.

Ternyata video yang dibuat adalah video farewell, hal tersebut pun dapat terlihat dengan jelas pada chat bersama Kido dalam live streamingnya.

Kido yang membaca chat tersebut pun langsung menutup kolom chat dengan Liam dengan wajah yang sangat shock.

BACA JUGA: BTK MobaZane Akui Tidak Akan Juara M3 Walaupun Lolos Babak Final

RRQ Liam Farewell
Photo via: Kido

Mendengar rumor tersebut, tentu kita bisa menantikan rilisnya video tersebut dalam waktu yang dekat ini, antara akhir tahun 2021 atau awal tahun 2022 nih sobat RevivaL.

Meskipun begitu kita tidak bisa memastikan apakah perkataan Liam tersebut benar atau tidak, karena bisa jadi hal tersebut hanyalah candaan kepada Kido.

Beberapa hari yang lalu juga Liam pernah mengaku bahwa sedang melakukan trial dengan tim lain belakangan ini, sehingga juga dapat memperkuat dirinya akan pindah ke tim lain.

BACA JUGA: Patut Ditiru! Ini Susunan Emblem Fighter Versi RRQ R7

Sampai saat ini pun masih tidak diketahui kemana Liam akan pergi. Jadi ditunggu saja informasi lanjutannya nanti ketika sudah resmi diumumkan ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos