Dota 2

[RUMOR] Valve Akan Kurangi Turnamen Major di Musim Selanjutnya?

Rafdi Muhammad HabiburrahmanSaturday, 1 February 2020
Logo article
Ads

Komentator populer Rusia dan pendiri Maincast Studios, Vitalii Nikolaevich " v1lat " Volochai baru saja mengungkapkan bahwa Valve telah bertemu dengan pihak-pihak penting di Dota 2

Pertemuan antara beberapa pihak tersebut dan Valve membahas mengenai pengurangan jumlah turnamen major untuk musim Dota Pro Circuit (DPC) selanjutnya.

Dia mengklaim bahwa Valve sedang mendiskusikan kemungkinan mengurangi jumlah major dari lima menjadi tiga, hal itu diungkapkan v1lat melalui akun Telegram channelnya.

V1lat telegram
Sumber: Telegram v1lat

"Dari telegram Eugene" HarisPilton "Zolotarev (CEO Na'Vi), Instagram LodA (CEO Alliance), Cyborgmatt (Direktur, Operasi di Team Secret) dan manajer esports lainnya, kami memahami bahwa beberapa hari yang lalu di Seattle , ada pertemuan antara Valve dan tim esports dari seluruh dunia.

"Tentu saja, tidak ada yang akan memberi tahu kami apa sebenarnya topik pembicaraan, tetapi ada desas-desus bahwa percakapan mereka berpusat pada pengurangan major menjadi tiga, bukan lima, tentang kalender Dota 2 secara umum, tentang memperbarui format DPC, dan (saya) ingin berharap tentang perkembangan scene Dota di tahun - tahun mendatang. ” terang v1lat.

Tentunya mengingat Valve telah sukses dengan CS:GO yang hanya mempunyai 2 turnamen major setiap tahunnya, pengurangan turnamen major di Dota 2 tampaknya bisa dilakukan.

BACA JUGA: Gorgc Resmi Bergabung dengan OG, Jadi Apa?

V1lat BTS
Sumber: Beyond The Summit

Akan ada sisi positif dan sisi negatif dari pengurangan jumlah major untuk DPC selanjutnya. Dan jika ini diterapkan maka tim-tim Dota 2 akan sukar untuk melewatkan beberapa turnamen major untuk istirahat dari ranah kompetitif.

Menurut sobat Revival, apakah pengurangan jumlah turnamen major ini akan berdampak baik? berikan pendapatmu!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos