Dota 2

[RUMOR] Virtus Pro Berencana Bentuk Roster Dota 2 Lapis Dua

Rafdi Muhammad HabiburrahmanMonday, 24 February 2020
Logo article
Ads

Salah satu tim dawi wilayah CIS yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan oleh komunitas Dota 2, yaitu Virtus.pro terdengar kabar akan membentuk tim sekunder mereka untuk divisi Dota 2.

Kabar tersebut berhembus dari cybersport.ru di mana pada artikelnya, cyberspot.ru menulis bahwa Virtus,pro dapat membuat tim sekunder Dota 2 mereka.

Hal itu didasarkan dari 2 punggawa mereka yang sempat bermain di tim Virtus.pro pertama, yaitu Egor "epileptick1d" Grigorenko dan Vitalie "Save-" Melnic.

Save-
Sumber: ESL

Informasi ini juga didukung dari pelatih Khan Dota 2 yaitu Timur "Ahilles" Kulmuhambetov dalam grup pribadi di media sosial VKontakte.

Menurut Ahilles, tim sekunder Dota 2 dari Virtus.por selain diisi oleh Save- dan epileptick1d, akan ada 2 pemain yang menjadi bagian. 2 pemain tersebut adalah Dmitry "DM" Dorokhin seorang pemain profesional asal Rusia yang pernah bermain untuk Chaos Esports Club.

Pemain satu laginya adalah Albert "yume" Garayev, pemain profesional Rusia juga yang sedang menjadi roster tidak aktif untuk tim Singularity.

BACA JUGA: Spartan Ungkap Buruknya Manajemen Tim Clutch Gamers

DM
Sumber: Beyond The Summit

Sebelumnya Epileptick1d dan Save- bermain untuk Virtus.pro pada Oktober 2019 lalu hingga Februari 2020. Namun hasil yang kurang memuaskan membuat mereka harus diganti oleh Cooman dan Zayac.

Berikut kemungkinan roster tim sekunder Dota 2 Virtus.pro:

  1. Egor "epileptick1d" Grigorenko
  2. TBA
  3. Dmitry "DM" Dorokhin
  4. Vitalie "Save-" Melnic
  5. Albert "yume" Garayev

Bagaimana tanggapannya sobat Revival? apakah menurut sobat Revival rumor ini akan menjadi kenyataan ataukah hanya sekedar rumor saja?

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos