Mobile Legends

RuneRune! Klarifikasi GPX Earl Terkait Gurauan di WISC Saat Lawan Alter Ego Nyx

Yohanes MelkySunday, 17 October 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain Geng Kapak (GPX) Ladies, Earl memberikan klarifikasi terkait gurauan "RuneRune" ketika di WISC saat melawan Alter Ego Nyx.

Kabar menghebohkan datang dari GPX Ladies yang merupakan satu manajemen dengan Geng Kapak, baru-baru ini telah banyak menjadi bahan cibiran netizen.

https://wp.revivaltv.id/lius-andre-slot-mpl-season-9/

GPX Ladies merupakan tim ladies yang masih awal debut, dan sudah mengundang perhatian masa. Ditelusuri dari mic check WISC, tim ini telah berperilaku seolah-olah mengejek nama pemain Alter Ego Nyx RuneRune.

Kala itu, GPX Elle dan GPX Earl menjadi sorotan akibat aksinya yang selalu mengucap kalimat “RuneRune” ketika sedang war. Selain itu, mereka juga memberikan nada yang seperti mengolok dengan tawa yang cukup kencang.

BACA JUGA: Emperor Angkat Bicara Tentang Perseteruan Livy & Mute

https://www.youtube.com/watch?v=MMbjfRawV3I

Akibatnya GPX Ladies meninggalkan stigma buruk di dunia maya. Namun demikian, terdapat klarifikasi yang diutarakan oleh Earl melalui live stream miliknya.

BACA JUGA: Antimage Disebut Sering Blame, Luminaire Bantah ke Netizen

Klarifikasi GPX Earl Tentang Gurauan RuneRune di WISC

Sumber: Nimo TV Earl

BACA JUGA: Dream Team Mobile Legends Jonathan Liandi, Siapa Saja?

Dilansir melalui media live stream Nimo TV Earl, ia mengutarakan beberapa hal terkait yang sebenarnya terjadi. Melalui mic check ia memberitahu bahwasanya tidak ada niatan untuk mengejek tim Alter Ego Nyx.

“Itu mic checknya dipotong guyss. Jujur aku orangnya bukan PMA (Positive Mental Attitude) kayak Funi, jadi selama match kemarin bener-bener dah enggak yakin guys. Aku orangnya realistis, dan menurut aku kalo udah enggak bisa menang yaudah enggak bisa menang gitu.” Ungkapnya.

BACA JUGA: Selain EVOS, RRQ Albert Pernah Ditawari ke Tim MPL Ini!

Aksi Earl melontarkan kata RuneRune bukanlah untuk mengejek member Alter Ego Nyx tersebut. Ia mengaku bahwa RuneRune memanglah kunci kemenangan dari match yang berlangsung hingga 40 menit tersebut.

“Di game kemarin aku udah kaga tau, bingung banget mikir gimana menangin game ini. Terus aku liat RuneRune sebagai kunci kemenangan gitu.” Tambah Earl.

Jadi hal tersebut sebenarnya bukan lah untuk menghina RuneRune ya sobat RevivaL, dan semoga salah paham ini akhirnya selesai.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos