PUBG

Ryzen Akui Tidak Setuju dengan Strategi Jangs

Bennartho DenysFriday, 3 September 2021
Logo article
Ads

Setelah dipastikan tidak lolos super weekend 2, Ryzen memang mengakui bahwa dirinya pernah tidak setuju dengan strategi Jangs.

https://wp.revivaltv.id/bigetron-ra-tidak-lolos-super-weekend-2-reaksi-pemain-evos-reborn/

Taktik untuk sering melakukan pergantian susunan pemain memang menurut Ryzen tidak begitu efektif ketika turnamen berlangsung.

Walaupun begitu Ryzen punya alasan lain mengenai dirinya yang saat ini tetap mengikuti instruksi Jangs.

BACA JUGA: Hasil PMPL ID Season 4 Weekday 2 Day 2: Bigetron Terpuruk

Ryzen Akui Tidak Setuju dengan Strategi Jangs

Ryzen Strategi Jangs
Photo via: Nimo TV BTR Ryzen

Pada saat berbicara di live streaming Nimo TV, Ryzen sempat ditanya oleh penggemarnya terkait pendapatnya tentang strategi Jangs.

Ryzen pun mengakui bahwa dirinya sejak awal tidak suka dengan pelatih yang suka melakukan pergantian roster karena dinilai kurang efektif.

“Iya memang Bigetron RA belum rejeki. Aku juga pernah bilang enggak suka sama pelatih yang suka mengubah susunan pemain, tetapi kembali lagi itu semua adalah keputusan pelatih dan manajemen jadi yang aku harus menghormati," ungkap Ryzen.

Walaupun tidak sepakat dengan pelatih dan manajemen, Ryzen tetap menghargai keputusan timnya tersebut karena hal ini juga dalam rangka persiapan turnamen ke depannya.

BACA JUGA: Tanggapan Mute Soal BTR RA yang Gagal Lolos Super Weekend 2

Jadi bagi rusher Bigetron RA tersebut fokus utamanya yaitu bermain dengan performa maksimal di PMPL ID Season 4 ini agar berpeluang lolos langsung menuju PMGC.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos