PUBG

Performa Turun, Ryzen Putuskan Kembali Bermain PUBG Mobile dengan 4 Jari

Bennartho DenysSunday, 3 October 2021
Logo article
Ads

Sempat merasakan performa yang menurun drastis, rusher Bigetron RA yaitu Ryzen akhirnya putuskan kembali bermain PUBG Mobile dengan 4 jari.

https://wp.revivaltv.id/ryzen-alasan-penurunan-performa/

Padahal sebelumnya memang Ryzen mengaku sedang belajar teknik bermain PUBG Mobile dengan 5 jari hanya saja dirinya kemudian merasakan bahwa hal tersebut tidak cocok.

Rusher Bigetron RA tersebut mengakui bahwa bermain dengan 4 jari adalah hal yang terbaik untuk dirinya saat ini.

BACA JUGA: Kriteria Pemain Terbaik di Dunia Menurut Luxxy

Ryzen Kembali Bermain PUBG Mobile dengan 4 Jari

Ryzen Kembali Bermain PUBG Mobile dengan 4 Jari
Photo via: Nimo TV BTR Ryzen

Melalui live streaming di Nimo TV, Ryzen menyadari bahwa keputusannya untuk bermain dengan 5 jari dinilai tidaklah tepat baginya.

“Semenjak beberapa waktu yang lalu, saya memutuskan kembali bermain dengan 4 jari karena sadar performa tidak bisa maksimal dan akhirnya tidak percaya diri.

Jadi mulai saat ini menurut saya bermain dengan 4 jari adalah hal yang terbaik sekaligus paket lengkap. Memang tetap ada kekurangannya tapi itu masih bisa diatasi,” ungkap Ryzen. 

Meskipun telah mencoba beradaptasi pada beberapa turnamen terakhir dengan menggunakan 5 jari, tampaknya Ryzen mulai merasakan bahwa teknik tersebut tidak sesuai untuk dirinya.

BACA JUGA: Uhigh Dihujat Ketika Bela Tim Indonesia, Ini Komentar Onthego

BTR Ryzen
Photo via: BTR Ryzen

Bermain PUBG Mobile dengan 4 jari jauh lebih mengangkat kepercayaan dirinya ketika berhadapan dengan lawan. Sehingga hal inilah yang membuat pemain Bigetron RA itu memutuskan kembali kepada teknik awalnya.

BACA JUGA: Jangs Ungkap Alasan Lama Tidak Muncul di Publik

Apakah dengan keputusan ini Ryzen akan kembali menjadi pemain terminator pada ajang PMPL SEA Season 4 nanti? sangat menarik ya kita tunggu saja!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos