PUBG

S1nyo Utarakan Penyebab EVOS Reborn Gagal ke PMGC 2021

Bennartho DenysMonday, 15 November 2021
Logo article
Ads

Pelatih EVOS Reborn, S1nyo akhirnya memberikan komentar terkait timnya yang gagal melangkah lebih jauh menuju PMGC 2021.

https://wp.revivaltv.id/jangs-syarat-jadi-pro-player/

Walaupun sebelumnya penampilan Microboy dan kawan-kawan tidak dapat dikatakan buruk hanya saja ketika memasuki beberapa laga terakhir tim ini seperti kehilangan konsistensinya.

Hal tersebut sangat tampak ketika EVOS Reborn sudah memasuki 5 laga terakhir menuju penentuan di grand final PMPL SEA Season 4 lalu.

BACA JUGA: Asal Mula Julukan Ryzen Kepala Manggis Menurut Onthego

Masalah Mental Jadi Penyebab EVOS Gagal ke PMGC 2021

EVOS Sinyo PMGC 2021
Photo via: EVOS TV

Dikutip dari YouTube EVOS TV, S1nyo mengakui bahwa performa timnya masih kurang konsisten ketika memasuki laga penentuan karena lebih banyak disebabkan faktor mental.

“Pastinya kita kecewa dengan hasilnya karena itu merupakan kesempatan besar yang sudah di depan mata. Hanya memang kita sadar ada beberapa masalah internal terutama adanya tekanan yang cukup besar. Jadi bisa dibilang faktor utama kegagalan kita yaitu masalah mental,” jelas S1nyo.

Sebagai pelatih, S1nyo membenarkan bahwa timnya ketika itu telah melakukan beberapa kesalahan yang seharusnya tidak terjadi.

BACA JUGA: PUBG Mobile Luncurkan Short Movie Bersama Pevita Pearce

EVOS Reborn
Photo via: PUBG Mobile Esports Indonesia

“Sebenarnya tekanan itu muncul dari keinginan kita untuk memberikan pembuktian karena sebelumnya kita beberapa kali gagal. Menurutku kita sudah terlalu cepat puas di awal sehingga ketika poin itu terkejar oleh lawan maka justru tekanannya akan semakin besar terutama untuk para pemain,” ucap S1nyo.

BACA JUGA: Pandangan Starlest Apabila Entruv Jadi Pelatih ION Esports

https://www.youtube.com/watch?v=_-01ZScUkr0

Semoga saja EVOS Reborn dapat segera mengatasi permasalahannya kali ini dan tentunya publik sangat menantikan kembalinya sang harimau putih menuju kasta tertinggi PUBG Mobile Indonesia nanti.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos