Mobile Legends

Saints Indo Bangkitkan Kembali Saints Junior Divisi Mobile Legends!

RevivalTVMonday, 22 July 2019
Logo article
Ads

Memiliki sebuah tim junior merupakan salah satu praktek yang cukup asing di Indonesia namun bisa dibilang lumrah di dunia bagian barat, sudah banyak tim besar yang memutuskan untuk mengasuh tim berisi pemain muda dengan talenta menjanjikan.

https://wp.revivaltv.id/lepas-jhocam-boom-id-kembali-datangkan-inyourdream-ke-susunan-tim/

Sebut saja Rogue dan Gambit Esports, kedua tim tersebut merupakan contoh organisasi esports dengan tim junior yang dimanfaatkan untuk melatih pemain muda sekaligus menggantikan posisi pemain apabila ada halangan yang tidak diinginkan.

sumber: Rogue Esports

Rupanya salah satu tim Indonesia, Saints Indo juga tertarik melakukan hal serupa sehingga mereka juga memutuskan untuk meluncurkan kembali tim junior mereka yang sempat hiatus bernama Saints Junior.

Siapa saja anggota baru yang akan meramaikan tim kasta kedua ini? Inilah dia.

https://www.instagram.com/p/B0Kl0T1lhh8/

Dikutip langsung dari Instagram milik Saints Indo, tim ini merupakan pasukan anyar yang baru saja menyabet juara kedua dalam turnamen IENC daerah Palembang.

Sebelumnya Saints juga memiliki divisi Mobile Legends dalam tim junior mereka namun setelah menunjukkan penurunan performa yang cukup signifikan, tidak ada kabar mengenai divisi tersebut untuk waktu yang sangat lama.

Saints Indo junior
roster lama Saints Junior (sumber: Instagram)

Pasukan lama Saints Junior yang terdiri Wims, Jenniee, Vassy, Will, dan Dumbledaxor memang berkompetisi dalam SEACA seperti yang tertulis pada gambar di atas. Namun di tanah air, mereka bahkan tidak mampu mencapai posisi top 100 Squad Leaderboard.

BACA JUGA: Pecahkan Rekor, The International 9 Torehkan Hadiah Terbesar Sepanjang Sejarah Esports!

Dengan pasukan yang telah dirombak total dari dasar serta kemampuan yang sudah teruji tidak lupa juga beberapa pemain berpengalaman dalam bidang esports baik kelas nasional maupun regional, apakah pasukan baru Saints Junior mampu mengikuti jejak kesuksesan tim inti Saints Indo?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos