Mobile Legends

Saints Indo Kembali, Bergabung Bersama Spartan Esports!

Pavel TanujayaThursday, 8 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu tim legendaris Indonesia, Saints Indo yang baru belakangan ini dikabarkan bubar, kembali dengan membawa nama dan juga roster baru dengan bergabung bersama Spartan Esports.

https://wp.revivaltv.id/rrq-resmi-kenalkan-clay-pemain-kedua-mpl-season-8/

Baru beberapa waktu yang lalu, kita mendapatkan kabar tim Saints Indo, yang merupakan generasi awal Mobile Legends Indonesia, membubarkan timnya.

Hal tersebut serentak membuat para pendukung Mobile Legends dari awal season turut sedih melihat salah satu tim legendaris yang besar membubarkan diri.

Nyatanya ada kejutan lain yang datang dari tim tersebut, karena mereka mengumumkan bahwa mereka belum selesai dan akan kembali dengan roster dan nama yang baru.

BACA JUGA: Donkey akan Donasikan Setengah Pendapatan Dari Konten Sugar Daddy!

Saints Indo Bubar, Lahir Saints Spartan!

Saints Spartan
Photo via: Saints Indo

Secara resmi pihak Saints Indo telah mengumumkan di akun sosial media mereka, bahwa karir mereka tidak berhenti sampai di titik tersebut pada Rabu, 7 Juli 2021 malam.

Terlihat video yang memperlihatkan DayLen, selaku leader dari Saints Indo, dan juga para roster dari Spartan Esports yang muncul dalam akhir video perkenalan tersebut.

Tidak hanya itu, kita juga dapat melihat logo Saints Indo, dan juga logo Spartan Esports yang bergabung menjadi sebuah logo baru yang tentunya sangat keren.

BACA JUGA: RRQ Vivi Indikasikan Pensiun Pasca WSL Season 3

Spartan Esports sendiri merupakan sebuah komunitas yang memberikan kesempatan kepada tim-tim komunitas lain untuk  mengikuti turnamen, karena sosial media mereka berisi info-info turnamen di Indonesia.

Masih belum ada penjelasan lebih lanjut  mengenai hadirnya Saints Spartan ini, dan DayLen pun mengatakan bahwa akan ada penjelasan lanjutan mengenai hal ini.

Bahkan para roster nya pun belum diperkenalkan secara resmi, hanya muncul dalam video perkenalan saja, dan tidak diketahui apakah mereka akan langsung mengikuti turnamen resmi atau tidak.

BACA JUGA: Aldean Tegar Jelaskan Kesalahpahaman Tentang Luminaire Masuk Transfer List

https://www.youtube.com/watch?v=nglaior0UWk

Anggap saja ini masih merupakan teaser untuk tim baru yang akan lahir nih sobat RevivaL, berikan saja mereka waktu terlebih dahulu, dan tentunya nantikan pengumuman lanjutan mengenai Saints Spartan ini ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos