Mobile Legends

Sanz & CW Bicara Kenapa ONIC Tidak Suka Teriak di Playoffs MPL Season 8

Pavel TanujayaSaturday, 23 October 2021
Logo article
Ads

ONIC Esports selalu terlihat tenang tanpa berteriak sama sekali sepanjang permainan mereka di playoffs MPL Season 8, apa yang membuat mereka selalu tenang?

https://wp.revivaltv.id/venue-mpl-id-season-8-bali/

Kemenangan telak kembali didapatkan oleh ONIC Esports setelah berhasil mengalahkan EVOS Legends dan membuat tim harimau putih tersebut turun ke lower bracket.

Tim landak kuning yang sudah sangat terlihat maksimal selama MPL ID Season 8 ini pun sudah banyak dipercaya oleh banyak orang akan mendapatkan kemenangan saat melawan EVOS Legends, salah satunya RRQ Xin.

Selama pertandingan kita melihat adanya beberapa perbedaan dengan tim lain, di mana para pemain ONIC Esports selalu terlihat tenang dan tidak pernah berteriak-teriak satu dengan yang lain, apa penyebabnya?

BACA JUGA: ONIC Vs EVOS di Playoffs MPL Season 8, Xin Ingin Tim Ini Menang

Alasan ONIC Esports Terlihat Tenang di Playoffs MPL Season 8

Dalam wawancara dengan media setelah ONIC Esports berhasil menurunkan EVOS Legends ke lower bracket, Sanz dan CW memberikan alasannya mereka tidak pernah berteriak histeris.

Menurut CW sendiri, dirinya merasa bahwa ada beberapa teriakan pastinya yang muncul ketika mereka berhasil memenangkan war ataupun meratakan tim lawan, hanya saja tidak sehisteris yang dipikirkan.

"Maksudnya kalau dari kita sih tadi kalau kita ratain musuh kita ada teriak sih cuma enggak berlebihan gitu, enggak kayak anak STM gitu," ujar CW kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Mobile Legends Semakin Luas! ByteDance Luncurkan Server China

CW Sanz ONIC
docs.RevivaL

Mereka pun tidak pernah merasakan adanya kekurangan jika berteriak-teriak seperti itu, dan bahkan jika ada lawan yang berteriak ke mereka pun, mereka akan selalu fokus.

Salah satunya adalah Sanz, yang tidak pernah mendengarkan sekitarnya, dan hanya fokus ke dalam game dan juga informasi dari teman-temannya.

Jungler dari ONIC Esports tersebut mengaku tidak pernah sama sekali berteriak dalam momen apapun, meskipun diteriakan oleh lawan pun Sanz akan selalu fokus.

"Kalau aku sih fokus sih cuma enggak terlalu teriak-teriak cuma gak sering lah," ujar Sanz menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah berteriak sama sekali.

BACA JUGA: Sering Disebut Sebagai Coach Online, Ini Tanggapan PABZ Poizy

Kemenangan atas EVOS Legends tersebut pun seharusnya membuat ONIC Esports bangga bisa mengalahkan salah satu tim terkuat yang dianggap oleh masyarakat di MPL Season 8 ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos