Mobile Legends

Sanz Sebut ONIC Sempat Ingin Datangkan Pemain dari Genflix Aerowolf

Pavel TanujayaSaturday, 14 August 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari ONIC Esports, Sanz, beri kabar mengenai salah satu pemain dari tim lain yang dirumorkan akan masuk kedalam timnya!

https://wp.revivaltv.id/minim-kuota-untuk-nonton-mpl-season-8-livescore-revivaltv-solusinya/

Sudah ada banyak sekali rumor yang sedang beredar di dalam esports Mobile Legends ini selama persiapan MPL ID Season 8 kali ini, dan nyatanya tidak ada yang masuk kedalam tim mereka.

ONIC Esports masih membawa roster yang sama dan tidak ada pemain baru yang terlihat walaupun ada beberapa rumor yang mengatakan mengenai masuknya pemain dari tim lain.

BACA JUGA: Bantu Strategi RRQ MPL Season 8 Selama Rehat? Ini Jawaban Lemon

Bukan Pemain RRQ, Sanz Sebut ONIC Sempat Tertarik dengan Pemain Aerowolf

ONIC Sanz
Photo via: MPL ID

Dalam wawancara di akhir pertandingan setelah ONIC berhasil memenangkan pertandingan melawan Rebellion Genflix, Sanz memberikan pernyataan bahwa ada seorang pemain yang dirumorkan masuk ke timnya.

Sebelumnya ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa ada pemain dari RRQ Hoshi yang dikabarkan masuk, bahkan pelatih mereka, Mars, pernah menyinggung hal tersebut.

Nyatanya, dari telinga para pemain, termasuk Sanz, ia tidak pernah mendengar rumor mengenai seorang pemain yang akan masuk dari tim raja segala raja tersebut kedalam timnya, hanya ia menyebutkan nama tim lain.

"Kalau itu sih rumor-rumor itu aku enggak tau ya, yang taunya sih itu dari Genflix kalau enggak salah, yang aku taunya itu yang dari itulah rumornya, kalau dari RRQ aku enggak tau," ujar Sanz.

Sanz menyebutkan bahwa ia mengetahui adanya pemain dari Genflix yang dikabarkan akan masuk, tanpa menyebutkan siapa nama pemain tersebut, kira-kira siapa yang layak masuk ya sobat RevivaL?

BACA JUGA: Tim yang Berkesan Selama Karir LJ di Esports Mobile Legends!

Roster ONIC MPL S8
Photo via: MPL ID Official

Melihat permainan ONIC melawan Rebellion Genflix pun, Sanz dinilai sangat lihai memainkan role assassin di mana biasanya ia terlihat bermain marksman, tentu perubahan merupakan sesuatu yang harus dilakukan.

BACA JUGA: Hasil MPL Season 8 Day 1 Week 1: RRQ Perlihatkan Kemampuannya!

Sanz pun tidak bisa berkomentar apapun ketika ditanya mengenai tanggapan yang mengatakan bahwa ONIC dianggap tim terkuat di MPL ID Season 8 ini.

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau mungkin memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports. 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos