Dota 2

Sapu Bersih, BOOM Esports Sabet Juara ESL Indonesia Championship Season 2!

Ananta ZulqurtubiMonday, 16 September 2019
Logo article
Ads

BOOM Esports kembali buktikan bahwa mereka adalah rajanya Dota 2 di Indonesia. Kemarin, tim yang memiliki slogan #HungryBeast ini sukses gondol piala ESL Indonesia Championship Season 2.

Berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, total ada 4 tim peserta selain BOOM Esports yaitu Alter Ego, EVOS Esports dan PG.Barracx yang sebelumnya diperoleh dari 4 besar klasemen ESL Indonesia Championship S2 pada saat babak grup.

BOOM Esports ESL Indonesia
Sumber : ESL Indonesia

Pada babak final sendiri, BOOM Esports harus melawan EVOS Esports, setelah Mikoto dan kawan kawan sukses mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-0. Sementara EVOS Esports berhasil mengandaskan perlawan PG.Barracx dengan 2-1.

Berlangsung dengan format best of three, BOOM Esports sukses mencuri poin pada game pertama. Permainan apik nan rapi yang diperlihatkan kelima pemainnya sukses membuat kelimpungan terlebih lagi Earthshaker yang digunakan Dreamocel terlihat sangat mengganggu.

BOOM Esports ESL Indonesia
Sumber : ESL Indonesia

Berlanjut pada game kedua, EVOS Esports sebenarnya mampu mengimbangi jalannya pertandingan. Terlebih lagi, ketika Morphling yang digunakan Drew yang telah mampu mendapatkan Aghanim Scepter melakukan Morph (Ultimate) terhadap Earthshaker Dreamocel sukses meratakan barisan belakang BOOM Esports.

Walaupun begitu, BOOM Esports nampaknya masih menjadi lawan tangguh. Beberapa kesalahan kecil yang dibuat serta sedikit perubahan gaya permainan dari game pertama sukses mengakhiri jalannya game kedua dengan waktu 54 menit.

BOOM Esports ESL Indonesia
Sumber : BOOM Esports

Berhasil menjadi juara pada ESL Indonesia Championship Season 2, BOOM Esports tidak hanya membawa pulang hadiah uang tunai USD$ 6,500 (Rp 90 juta), tetapi juga bakal menjadi perwakilan Indonesia pada ESL Clash of Nations 2019 Oktober mendatang.

Selamat sekali lagi untuk BOOM Esport yang berhasil menjadi juara ESL Indonesia Championship Season 2 selama 2 kali berturu-turut, semoga pencapaian ini tetap bakal berlanjut hingga pelaksanaan DPC 2019/2020 dan seterusnya!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos