PUBG

Saran Ryzen Ketika uHigh Insecure dengan TonyK

Bennartho DenysThursday, 5 August 2021
Logo article
Ads

Saran Ryzen ketika uHigh merasakan insecure setelah melihat permainan TonyK yang sangat luar biasa ketika berduel dalam laga death match.

https://wp.revivaltv.id/mort-dan-alvirlo-resmi-keluar-dari-livescape-siapa-pengganti-mereka/

TonyK memang dikenal sebagai salah satu wonderkid dari negeri ‘Gajah Putih’ Thailand yang saat ini pemain tersebut tergabung di Faze Clan.

Setelah melihat permainan TonyK yang sangat memukau uHigh akhirnya berpikir untuk berpindah bermain menggunakan dua jari.

Alasan uHigh Mengaku Insecure Melihat Permainan TonyK

Ryzen uHigh Insecure TonyK
Photo via: Nimo TV BTR Ryzen

Saat live streaming di Nimo TV, Ryzen tidak setuju dengan pikiran uHigh tersebut. Menurutnya saat ini uHigh telah sangat baik menggunakan lima jari dan tidak perlu berpindah menggunakan dua jari lagi.

“Karena aku melihat gameplay TonyK itu lebih kuat,” ujar uHigh.

Rusher Bigetron RA ini juga menilai bahwa kekuatan itu sebagai sebuah tim bukan individu seperti yang pernah dikatakan oleh uHigh.

BACA JUGA: Pendapat uHigh Apabila Ryzen Pindah ke EVOS Reborn

“Aku pakai kata-kata kamu ya, mereka kuat sebagai tim bukan individu,” jawab Ryzen.

Menanggapi hal tersebut uHigh mengaku memang merasa insecure terhadap permainan berkelas TonyK.

“Tetapi aku merasa insecure sama gameplay TonyK aja,” balas uHigh

Ryzen Kasih Saran Ketika uHigh Insecure Sama TonyK

Ryzen lalu memberikan saran kepada uHigh supaya dirinya tidak mudah dikalahkan secara mental oleh lawan sebab menurutnya uHigh memiliki kemampuan di atas TonyK.

“Itu hanya perspektif kamu aja, coba kamu tanya orang-orang. Kalau aku jujur lebih pilih gameplay kamu daripada TonyK. Memang manusia pada dasarnya tidak pernah bersyukur, misalnya yang 4 jari sudah jago masih ingin lima jari, nanti waktu lima jari lihat yang dua jari lebih jago ingin pindah lagi. Performa kamu (uHigh) sudah bagus, sekarang hanya masalah mental aja,” saran Ryzen.

BACA JUGA: GPX Siap Buat Tim PUBG Mobile Ladies? Ini Buktinya!

Ternyata seperti ini ya permasalahan yang seringkali dialami oleh pemain profesional, namun saran Ryzen memang sangat tepat untuk dipahami ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos