Others

Sausage Man, Game Battle Royale Lucu Terbaru yang Naik Daun

Pavel TanujayaThursday, 1 July 2021
Logo article
Ads

Muncul sebuah game battle royale terbaru yang sangat lucu dan unik belakangan ini berjudul Sausage Man yang mengambil banyak penggemar game battle royale.

https://wp.revivaltv.id/reza-arap-ikut-vct-satu-bracket-bersama-morph-impact/

Berbeda dengan game battle royale lainnya yang sangat serius, Sausage Man memberikan pengalaman kepada pemain untuk mendapatkan juara dengan cara yang lucu dan unik.

Banyak sekali cara-cara yang bisa kalian lakukan untuk membunuh musuh kalian di sini, tentu dengan kreatifitas kalian dan kemampuan kalian dalam berperang juga.

Sudah banyak pemain yang membagikan soal game ini di sosial media, dan pada akhirnya menjadi trending tersendiri dan banyak yang mencari mengenai game yang satu ini,

BACA JUGA: BudimeisteR, Vascalizz dan Rapheleen Resmi Milik Bigetron

Sausage Man, Game Battle Royale Terbaru

Sausage Man

Mengambil tema di peta yang sangat luas, para manusia sosis akan diturunkan di dalam peta tersebut untuk berperang demi keselamatan mereka, menjadi sosis terakhir yang bertahan.

Sampai saat ini game keluaran XD Entertainment ini sudah melakukan Soft Launching di beberapa negara SingapuraMalaysia termasuk Indonesia, dan tampaknya mereka berhasil menarik beberapa pemain.

Ada dua macam peta yang dapat kalian mainkan di dalam game ini, berukuran 8x8 dan 4x4, tergantung seberapa lama kalian ingin bermain, dan seberapa susah kalian ingin merasakan game ini.

Dua peta tersebut juga memiliki tema yang berbeda, dan pastinya dengan tingkat kesulitan yang lebih rumit, sehingga kalian harus menguasai salah satu peta terlebih dahulu nih.

Ada beberapa fitur yang dapat kalian rasakan hanya di dalam game ini, karena item-item yang tersedia sangat unik, seperti meriam yang bisa meluncurkan kamu, serta pakaian yang bisa berubah menjadi kendaraan.

BACA JUGA: Pendapat Albert & Drian Mengenai META Jungler yang Akan Datang, Bukan Assassin!

Ada hadir juga dua mode Arcade yang dapat kalian coba di Soft Launching kali ini, yaitu 8v8 Team Battle Mode dan Quick Party Mode dengan 28 pemain.

Nah, bagi kalian yang ingi mencoba game ini, kalian sudah bisa langsung mendapatkannya di Google Play Store, App Store, atau TapTap sekarang ini, ayo buruan dicoba!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos