VALORANT

Scene Ladies di VALORANT Menurut Xela

Adrian FabianoSaturday, 9 October 2021
Logo article
Ads

Salah satu streamer VALORANT, Xela mengungkapkan bagaimana scene ladies VALORANT terutama di Indonesia itu sendiri.

https://wp.revivaltv.id/onic-team-secret-kjc-esports-valorant-invitational/

Tanggal 6 Oktober 2021, Planet VALORANT melaksanakan acara rutinnya secara live di YouTube dengan mengundang seseorang streamer ladies VALORANT di Nimo TV.

Seorang streamer yang dimaksud adalah Jesslyn Kayla yang biasa akrab dipanggil Xela, menjadi bintang tamu di acara Planet VALORANT di episode ke-6 ini.

Tujuan mengundang seorang Xela adalah sebagai perwakilan untuk sudut pandang seorang streamer dan player yang mengikuti scene ladies VALORANT.

Xela pernah terjun di pro scene sebelumnya dengan role smoker, tetapi dia lebih memilih berhenti dengan beberapa faktor yang sudah dia pertimbangkan.

BACA JUGA: Dikira Menghina, Xela Jelaskan Kronologi yang Viral di TikTok

Xela Beri Tanggapan Tentang Scene Ladies VALORANT

Xela VALORANT

Pembahasan dimulai ketika host menyebut salah satu tim ladies VALORANT Indonesia yaitu Alter Ego Celeste yang menurut mereka sudah sangat kuat dan sering berlaga di kompetisi SEA.

"Apakah dengan tim ladies yang kuat seperti Alter Ego yang sering menjuarai turnamen SEA, sudah bisa memancing para player ladies untuk terjun ke pro scene?" ujar Lanchip.

Menurut pandangan Xela, walaupun sudah ada beberapa ladies yang membuat tim untuk pro scene, tapi baginya masih kurang karena belum ada yang bisa menandingi Alter Ego.

Turnamen FLS sudah ada perwakilan tim Indonesia yang menemani Alter Ego Celeste yaitu Big Scythe tetapi menurutnya masih belum maksimal untuk memancing para player ladies diluar sana.

Xela mengharapkan ada nama-nama tim baru yang muncul untuk membawa nama negara Indonesia, seperti tim Alter Ego Celeste dan Big Scythe.

Sudah banyaknya kampus-kampus yang memiliki UKM esports dan Xela adalah salah satu panitia yang mengurus UKM tersebut di kampusnya yang berada di Surabaya.

https://www.youtube.com/watch?v=_HrNAv_9r2Y&t=3308s

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos