Usai Scrim Melawan BTK, RRQ Xin Sebut Pemain yang Jago

Pavel TanujayaFriday, 3 December 2021
Logo article
Ads

RRQ Xin sebut nama pemain dari tim BloodThirsty King (BTK) yang jago setelah selesai melakukan scrim melawan mereka menjelang M3.

https://wp.revivaltv.id/status-doyok-gpx/

Turnamen M3 World Championship sudah sangat dekat, terhitung hanya beberapa hari lagi menjelang hari pertama babak group. Para tim tentu terus memperkuat strategi mereka.

Salah satunya tentu dengan melakukan scrim bersama dengan tim lain, dan RRQ Hoshi baru saja bertemu dengan BTK sebagai salah satu tim yang akan berpartisipasi juga dalam M3 nantinya.

BACA JUGA: Donkey Akui Tertarik dengan Gameplay RRQ Aether

Pemain yang Jago dari Tim BTK Menurut RRQ Xin

BTK M3

Melalui live stream yang dilakukan oleh Xin saat karantina di Singapura, ia mengatakan hasil yang mereka dapatkan saat melawan BTK saat melakukan scrim.

Menurut pandangan sang goldlaner RRQ Hoshi tersebut, ia berhasil melawan goldlaner mereka dengan sangat mudah, dan pastinya RRQ berhasil mengalahkan tim tersebut.

Hanya saja Xin menambahkan jika ada satu pemain yang dapat diwaspadai dalam tim tersebut, yaitu MobaZane yang bermain sebagai hyper dalam tim BTK.

"Scrim sama BTK gimana? Ya bantai dong. Yang jagonya itu hypernya si MobaZane itu. Gold lane nya itu teriwik-iwik, cuma hypernya lumayan lah. Kena mental mereka scrim sama kita," ujar Xin.

BACA JUGA: Aurora di Buff, Jonathan Liandi Berikan Rekomendasi Build

Xin BTK Scrim
Photo via: Nimo TV Xinnn

BACA JUGA: Tuturu Bandingkan Gaji Pemain Profesional & Streamer, Mana Lebih Besar?

Tidak hanya Xin saja, Psychooo pun juga memberikan pandangannya karena ia mengaku pernah bertemu dan bahkan melawan MobaZane dalam ranked match.

Psychooo mengatakan bahwa dalam bermain role lain, ia tidak begitu lancar, tetapi setuju dengan Xin yang berpendapat bahwa permainan hyper nya tidak dapat diremehkan.

"Iya kemaren gua ketemu dia di rank, dia main Natan skill 1 enggak pernah kena sih," ujar Psychooo.

Nah, semakin penasaran bukan dengan bagaimana strategi tim lain dalam menghadapi lawan-lawannya? Seperti para pemain profesional mengatakan bahwa hasil scrim tidak dapat disamakan dengan permainan di kompetitif nantinya.

BACA JUGA: Catat! Perbedaan Makro & Mikro dalam Mobile Legends

Jadi jangan lupa tonton M3 World Championship nanti pada 6 Desember - 18 Desember 2021 mendatang ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos