Mobile Legends

Tidak Mau Sering Menang Dalam Scrim, RRQ Xin Akui Cara Ini Efektif

Pavel TanujayaTuesday, 9 November 2021
Logo article
Ads

RRQ Xin mengaku bahwa dirinya tidak ingin terlalu banyak memenangkan pertandingan dalam scrim, apa alasannya?

https://wp.revivaltv.id/m3-singapura-moonton/

Melakukan scrim sebelum turnamen dimulai adalah kegiatan yang sering dilakukan oleh para pemain profesional, melawan tim-tim lainnya dari dalam maupun luar negeri.

Hal ini sekaligus dilakukan sebagai latihan untuk para pemain mempersiapkan turnamen yang akan datang. Pasalnya, Xin mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terlalu maksimal dalam scrim yang dilakukan.

BACA JUGA: Pendapat KB Tentang Pengundian Grup M3

RRQ Xin Mengaku Tidak Mau Sering Menang Dalam Scrim

Banyak mengalami kekalahan dalam scrim menurut RRQ Xin merupakan salah satu cara yang efektif untuk bisa mengalahkan lawan nantinya saat turnamen dimulai.

Bermain terlalu maksimal dalam scrim dapat menyebabkan strategi yang sudah dipersiapkan bisa di counter oleh tim musuh yang sudah kalian kalahkan dalam latihan tersebut.

Dalam live streaming yang dillakukan oleh Xin dan beberapa streamer, ia mengaku bahwa tidak suka jika scrim yang ia lakukan terlalu banyak menghasilkan kemenangan.

BACA JUGA: Donkey Urutkan 3 Offlaner Terbaik di MPL ID Season 8

Xin Scrim
Photo via: Nimo TV Xinnn

Bahkan ia pun bercerita bahwa selama Blacklist melakukan scrim, mereka jarang sekali mendapatkan kemenangan. Dari situlah mereka mencari cara untuk bisa melakukan counter terhadap permainan lawan mereka saat turnamen dimulai.

"Makanya guys, gua tuh enggak mau kalau di scrim menang terus, kebaca cuy. Dulu di season 5 season 6 kita di scrim enggak pernah menang, buktinya juara. Season ini scrim kalau ditotal win rate 80% kayaknya. Soalnya kalau scrim menang-menang itu, musuh udah ngebaca jadinya," ujar Xin.

BACA JUGA: Ikut Piala Presiden Esports 2021, Watt Bocorkan Isi Roster GPX

Melalui pengakuan Xin, tim asal Filipina yang berhasil menjadi juara MPL PH Season 8 kemarin sangat jarang mendapatkan kemenangan selama scrim yang dilakukan.

Bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk para tim lainnya ketika turnamen selanjutnya akan dimulai nanti ya sobat RevivaL.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos