Review

Secretlab Hadirkan Kursi Gaming dengan Tema Game of Thrones!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanWednesday, 8 May 2019
Logo article
Ads

Secretlab adalah perusahaan furnitur Singapura yang didirikan oleh Ian Ang dan Alaric Choo pada tahun 2014. Perusahaan ini mendesain dan memproduksi kursi gaming yang beroperasi di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Eropa, Australia, dan Asia Tenggara, dengan kantor pusat di Singapura.

https://wp.revivaltv.id/5-film-yang-cocok-crossover-fortnite/

Secretlab berspesialisasi dalam penciptaan dan produksi kursi gaming. Kursi gaming yang diproduksi oleh Secretlab mempunyai kualitas yang baik.

Baru-baru ini, Secretlab telah bekerjasama dengan serial telivisi yaitu Game of Thrones untuk memproduksi kursi gaming dengan tema Game of Thrones.

Game of Thrones adalah sebuah serial televisi drama fantasi Amerika yang dibuat untuk HBO oleh David Benioff dan D. B. Weiss sebagai show-runner dan penulis utama. Serial ini adalah adaptasi dari A Song of Ice and Fire, sebuah novel serial fantasi karya George R. R.

https://twitter.com/secretlabchairs/status/1124146578782965760?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1124146578782965760&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.valuewalk.com%2F2019%2F05%2Fgame-of-thrones-gaming-chairs%2F

“Selain memiliki alur cerita epik, estetika dan arah seni Game of Thrones sama-sama tidak bisa diprediksi dan juga fenomenal,” ungkap CEO dan pendiri Secretlab, Ian Alexander Ang seperti dikutip dari valuewalk.com.

Kursi gaming tema Game of Thrones ini memberikan penggunanya kelembutan dan fleksibilitas.

Kursi gaming ini juga menggunakan PU Leather yang khas, sehingga memberikan pengalaman duduk yang nyaman sambil tetap mudah dirawat.

Game Of Thrones gaming chair Secretlab Lannister Edition
Sumber: Secretlab

Kursi gaming ini telah melampaui Uji Abrasi Martindale yang ketat sebanyak 5 kali, dan mendapatkan sertifikasi BS5852 untuk keamanan kebakaran.

Dukungan personalisasi yang mudah untuk siku dan sandaran tangan menggunakan Secretlab 4D sehingga pengguna dapat menggerakkan setiap sandaran tangan dalam berbagai arah. Kiri, kanan, miring kiri, miring kanan, maju, mundur, atas, bawah, sesuai kebutuhan.

BACA JUGA: Xiaomi Luncurkan AutoFull: Kursi Gaming Harga Rp 2 Jutaan!

Kursi ini juga menggunakan konsep desain ergonomis, sehingga pengguna dapat berbaring dengan kursi ini, bahkan bisa sambil tidur, loh.

Game Of Thrones gaming chair Secretlab Stark Edition
Sumber: Secretlab

Kursi ini dengan tema Game of Thrones dibuat sebanyak tiga edisi, yaitu edisi Stark yang berwarna putih dan hitam dengan sigil serigala, edisi Lanister dengan warna merah dengan aksen emas dan sigil singa emas.

Yang terakhir adalah edisi Targaryen dengan sigil naga berkepala tiga berwarna merah dengan latar belakang hitam.

Sumber: Secretlab

Seperti kursi edisi khusus lainnya, kursi gaming Game of Thrones tersedia dengan gaya Omega dan Titan.

Kursi gaya Omega akan dibanderol dengan harga 389 dolar AS dan gaya Titan akan dibanderol sebesar 429 dolar AS. Kursi gaming Game of Thrones ini sekarang siap untuk pre-order di Secretlab, sementara perkiraan tanggal pengiriman pada pertengahan Juli 2019.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos