Mobile Legends

Sedang Viral, Ini 3 Pro Player yang Ditunggu Melakukan Joget Twice!

Pavel TanujayaThursday, 29 July 2021
Logo article
Ads

Belakangan ini sedang viral "Joget Twice" di kalangan para pro player esports dan juga pemain TikTok yang berdansa di depan kamera dengan lagu girlband Twice.

https://wp.revivaltv.id/btr-branz-lepas-dari-hukuman-resmi-bermain-di-mpl-id-season-8/

Para pemain esports pun terkena virus joget ini dan mayoritas dari mereka sudah membuat sebuah video mereka berdansa dengan lagu What is Love dari Twice, dan memancing banyak penonton.

Berasal dari para pemain esports ladies yang akhirnya menjalar ke beberapa pemain esports laki-laki, dan menjadi viral dan terkadang menjadi challenge tersendiri untuk mereka.

Bahkan sampai Jonathan Liandi, JessNoLimit, dan Oura pun ikut meramaikan konten mereka dengan challenge ini, siapa yang belum terlihat membuat video viral ini?

BACA JUGA: Selain Angela, Ini Hero Andalan EVOS Rekt Lainnya!

https://www.tiktok.com/@ekooju1/video/6989222819200519451?lang=id-ID&is_copy_url=0&is_from_webapp=v1&sender_device=pc&sender_web_id=6950487080229373441

3 Pro Player yang Ditunggu Melakukan Joget Twice!

Lemon

Pro Player Lemon

Pastinya kalian tidak sabar dong ingin melihat pemain legenda melakukan joget yang sedang viral tersebut. Dia adalah Lemon, pemain dari RRQ Hoshi yang sampai sekarang belum terlihat melakukan challenge nya nih.

Lemon sendiri sering melakukan streaming dan mabar bersama dengan pemain lainnya, tetapi seperti tidak ada yang bisa membuat Lemon berdansa secara mendadak deh.

Tapi mengingat sifat Lemon yang pendiam maka sepertinya hampir mustahil untuk dia ikut tren joget ini ya sobat RevivaL!

BACA JUGA: Ahmad Tunjukkan Tanda-Tanda Masuk Roster Alter Ego di MPL Season 8

Rekt

Julukan Pemain Profesional ML
Photo via: evos.rekt

Sebagai salah satu pemain senior juga di EVOS Legends, tampaknya Rekt belum terlihat melakukan joget twice bersama rekan-rekan streaming nya.

Sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya untuk ia melakukan challenge yang sedang viral ini, bahkan ketimbang Lemon, Rekt lebih sering beriteraksi dengan streamer lainnya.

Seharusnya ia sudah dipaksa untuk melakukan hal viral ini, sepertinya Bang Otat menolak untuk berdansa ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: Aldean Sebut Alasan Rhapsody Bisa Masuk EVOS MPL Season 8

Bkent

Bkent Joged Twice
Photo via: brandonkentjana

Mantan talent Genflix Aerowolf ini juga sampai sekarang belum terlihat memberikan konten joget Twice nih, melihat ada banyak sekali permintaan dari para penggemarnya.

Sama dengan Lemon, Bkent lebih sering menghabiskan waktu untuk membuat konten gameplay nya dibandingkan dengan berbincang-bincang, jadi kita tunggu saja bagaimana nantinya ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos