Mobile Legends

SeeYouSoon & NaVi Dipercaya Akan Repotkan EVOS SG di Grup C M3

Yohanes MelkyWednesday, 8 December 2021
Logo article
Ads

Babak grup C M3 akan digelar hari ini, dan menurut salah seorang anggota EVOS SG tidak ada satupun tim yang mudah untuk dilawan.

https://wp.revivaltv.id/todak-onic-esports-m3/

Goldlaner asal EVOS SG Adam ‘Adammir’ Chong membeberkan fakta pada babak grup C. Ia memiliki kesan tersendiri bagi tim-tim yang akan dihadapinya.

Fase grouping di M3 ini memang cukup diungguli oleh berbagai macam tim esports yang kuat. Seperti grup A dengan Blacklist International dan grup B dengan ONIC, serta grup D dengan RRQ Hoshi.

BACA JUGA: Hasil Babak Grup B M3: ONIC Esports Masuk Lower Bracket

Menurut EVOS SG, Grup C M3 Sulit Diprediksi

EVOS SG Grup C M3
Photo via M3

BACA JUGA: Oura Dapatkan Counter Natan dari Pertandingan ONIC PH Vs ONIC ID di M3

EVOS SG Adammir mengatakan bahwa grup C ini akan lebih seimbang, dan pastinya sulit diprediksi siapa yang akan melaju ke upper atau lower bracket.

“Grup ini sangat terbuka. Tidak ada yang tahu terkait tim yang akan mendominasi di sini, saya pikir grup ini seperti wild card. Karena tidak adanya informasi terkait para tim yang akan bertanding di grup ini.” Ungkap Adammir dilansir ONE Esports.

Adammir juga mengungkapkan kewaspadaannya pada setiap tim di grup C. Ia tak ingin menganggap remeh pada tiap lawannya.

Di samping itu, terdapat tim yang baginya cukup menyusahkan untuk EVOS SG. Dua tim yang baginya akan menunjukkan performa paling dominan di fase babak grup.

“Saya pikir antara SeeYouSoon atau NaVi akan memberikan perlawanan yang keras bagi kami. Dari NaVi sendiri sudah pernah menunjukkan performanya di M2, sedangkan SeeYouSoon saya rasa memiliki kekuatan yang setara dengan para tim asal SEA.” Ucapnya.

BACA JUGA: Reaksi Streamer Melihat Chou ONIC Drian Melawan Todak di M3

SeeYouSoon M3

BACA JUGA: Bedel Yunshi Puji Berikan Pandangan Tim Indonesia di M3

Hal yang perlu diperhatikan EVOS SG adalah dua tim tersebut. Adammir tidak ingin menganggap mudah grup C ini, karena memiliki banyak tim yang berpotensi melakukan perlawanan keras.

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah tim-tim yang akan bertanding di group C terlihat sekuat itu?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos