Mobile Legends

Selain Baim Wong, GPX Kedatangan Investor Baru?

Yubian "Arnheim" AsfarTuesday, 22 December 2020
Logo article
Ads

Ada investor baru di GPX? Kabar ini datang dari tim esports baru yaitu GPX atau kita kenal dengan Geng Kapak, dirumorkan bakal jadi tim yang akan membeli slot franchise di MPL mendatang.

Dan kita juga tahu, bahwasanya untuk membeli slot di MPL memerlukan uang yang sangat besar, bahkan mencapai miliaran. Maka dari itu, perlu pemasukan lebih dari investor untuk mewujudkannya.

https://wp.revivaltv.id/pai-jelaskan-pengaruh-udil-alter-ego/

Di balik terciptanya tim esports GPX, ada nama Baim Wong yang ikut serta dalam membantu perkembangan tim tersebut, apalagi dia juga saat ini tengah sering bermain Mobile Legends bersama dengan sejumlah tim ternama di ranah kompetitif Mobile Legends.

Sejauh ini, ada banyak sekali artis maupun tokoh lainnya yang memulai peruntungan di industri esports, mulai dari Raffi Ahmad, Ariel Noah, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Tuturu: Gue Gak Pernah Bilang Pensiun, Statement Gue Istirahat

Sementara sosok Baim Wong di sini berperangn sebagai penyalur modal utama tim GPX. Namun, pada unggahan terbaru Oura, terlihat ada nama Arfa Thohir, yang mana nama tersebut juga sering disebut oleh Donkey.

investor baru gpx
Sumber: Instagram

Arfa Thohir adalah anak kedua dari sosok Erick Thohir yangn berprofesi sebagai pengusaha. Ayah dari Arfa dikenal sebagai pendiri Mahaka Group dan saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN.

Masih belum diketahui apakah dia akan jadi investor baru ataukah tidak, yang jelas Donkey menjelaskan jika Arfa Thohir sanngat menyukai tim GPX.

"Bukan. Cuma anaknya aja, anaknya Erick Thohir seneng sama GPX," ujarnya.

Menurut kalian gimana, guys? Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos