Mobile Legends

Selain Clint, Emperor Sebut Hero Tuturu yang Buat Musuh Kesulitan!

Pavel TanujayaWednesday, 28 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu mantan pemain profesional, Emperor, mengatakan satu hero yang sangat mantap jika digunakan oleh sang marksman legendaris, Tuturu!

https://wp.revivaltv.id/perbedaan-piala-mpl-indonesia-yang-berubah-dari-season-1-sampai-sekarang/

Sebagai kedua pemain yang sudah tidak lagi terjun masuk ke dalam scene kompetitif Mobile Legends, mereka tentu masih memiliki kemampuan untuk bermain Mobile Legends.

Emperor dan Tuturu banyak menceritakan pengalaman mereka saat bermain dulu, yang dijadikan sebagai informasi bagi para penonton dan penggemarnya, tentang kehidupan mereka dulu saat masih menjadi player.

Salah satunya adalah beberapa META ataupun gameplay yang sering dimainkan oleh pemain-pemain profesional pada zamannya, seperti hero paling menyusahkan yang digunakan oleh Tuturu!

BACA JUGA: Informasi Mengenai Balmond dan Cara Counter Versi KB!

Hero Tuturu yang Meresahkan Bagi Emperor!

Melalui salah satu videonya di akun YouTube Jonathan Liandi, Emperor mengatakan bahwa Tuturu sangat meresahkan ketika sudah menggunakan hero Lesley untuk bermain.

Ya, hero Lesley merupakan hero yang sangat sakit dan cocok digunakan oleh para pemain yang terbiasa menyerang dari range yang sangat jauh. Lesley termasuk marksman burst yang bisa memberikan damage yang sangat besar.

Dengan menggunakan hero tersebut, ditambah sang marksman legendaris yang bermain, maka hero ini bisa menjadi sangat OP dan menyusahkan bagi tim musuh.

"Gua tuh kalau inget Lesley, selalu inget Tuturu lho. Karena Lesley nya Tuturu, ini kan positioning banget hero nya ya, dan dia tuh dulu pake Lesley bangke banget sumpah. Pokoknya emang legend-legend marksman kalau udah pake Lesley ngeri sih," ujar Emperor.

BACA JUGA: EVOS Indikasikan Falah Gabung EVOS Legends dari AoV

Emperor Tuturu
Photo via: Jonathan Liandi

Memang di META sekarang Lesley sudah tidak terlalu banyak digunakan, tetapi bagi beberapa pemain yang sudah jago menggunakan hero ini, maka dijamin kalian akan kesulitan juga melawan Lesley.

BACA JUGA: EVOS Legends Umumkan Roster MPL Season 8, Ada Nama Baru

Seperti apa yang telah dikatakan oleh Emperor, bahwa bermain Lesley itu adalah mementingkan posisi kalian atau positioning. Selama posisi kalian tepat untuk menyerang musuh, maka kalian tidak akan mati dengan mudah.

Ditambah skill 3 dari Lesley yang dapat menembak orang dari jarak yang sangat jauh, dapat membantu rekan-rekannya dalam melakukan penyerangan juga bukan?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos