Free Fire

SES Thanos Resmi Terkena Sanksi di FFML Season 4 Divisi 1!

Pavel TanujayaMonday, 23 August 2021
Logo article
Ads

Kabar buruk didapatkan oleh para pemain dari Saudara Eports atau SES Alfaink, di mana salah satu pemainnya, Thanos, terkena sanksi hukuman di FFML Season 4 Divisi 1.

https://wp.revivaltv.id/tidak-ada-pubg-mobile-ini-kriteria-pemilihan-game-esports-pon-xx-2021-papua/

Turnamen Free Fire Master League (FFML) merupakan salah satu turnamen besar yang sudah diselenggarakan sepanjang 4 musim, tentu memiliki peraturan yang sangat ketat.

Garena sudah memberikan beberapa peraturan yang seharusnya diikuti, dan sayangnya salah satu pemain dari SES Alfaink melanggar peraturan tersebut, dan tampaknya ia tidak akan terlihat di FFML kali ini untuk sementara waktu.

BACA JUGA: Walau Tim Baru, Tangcity Esports Unjuk Gigi di FFML Season 4 Division 2

Kasus SES Thanos di FFML Season 4 Divisi 1

SES Thanos FFML Season 4
Photo via: ses.thaanos

Pemain dari Saudara Esports ini terkena kasus pelanggaran etika yang ia lakukan saat Day 2 FFML Season 4 Divisi 1 kemarin, di mana terlihat di panggung ia melakukan selebrasi yang tidak sportif.

Turnamen besar ini disiarkan secara langsung dan tentu ada banyak sekali penikmat Free Fire yang sedang menonton, dan dengan selebrasi "jari tengah" nya, tentu wajar ia mendapatkan sanksi tidak boleh bermain.

Thanos melakukan selebrasi tersebut saat berhasil mengalahkan tim Aura Esports, yang merupakan salah satu tim hebat yang diwaspadai, meskipun pada saat itu SES Alfaink tidak berhasil mendapatkan Booyah.

Pihak FFML pun langsung membuat keputusan atas tindakan yang dilakukan oleh Thanos di dalam turnamen tersebut, dan memberikan hukuman tidak boleh bermain selama 4 matchday ke depan.

Di mana artinya SES Alfaink tidak akan memainkan Thanos di matchday 4,5,7, dan 8 yang akan dilewati oleh Group A, tentu akan sangat menyulitkan mereka sebagai tim di divisi 1.

Melalui akun instagram @ff.esports.id, kita sudah dapat melihat bahwa sanksi tersebut sudah resmi dikeluarkan dan sudah berlaku untuk tim Saudara Esports tersebut.

BACA JJUGA: Hasil FFML Season 4 Divisi 2 Day 1: EVOS Immortal Tidak Bisa Diremehkan!

https://www.instagram.com/p/CS4eud6pP7Y/

Sangat disayangkan sekali ya sobat RevivaL, padahal Saudara Esports sudah berhasil menduduki peringkat teratas di Group A, menyusul Aura Ignite dan Bonafide Esports. Thanos baru bisa bermain di matchday 10 nanti.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos