Mobile Legends

Sesuai Rumor, Xin Masuk Roster RRQ MPL Season 8

Pavel TanujayaWednesday, 14 July 2021
Logo article
Ads

Akhirnya momen yang telah ditunggu-tunggu oleh para RRQ Kingdom tiba, di mana RRQ Xin, akhirnya resmi diumumkan untuk bermain di MPL ID Season 8!

https://wp.revivaltv.id/donkey-luruskan-rumor-watt-pindah-ke-gpx/

Sudah sebanyak 7 pemain yang diumumkan oleh pihak RRQ mengenai pemain-pemain mereka yang satu per satu mulai melengkapi slot yang kosong.

Pemain ketujuh yang diumumkan baru tadi pagi meramaikan para penggemar RRQ Hoshi, karena salah satu pemain yang beristirahat telah kembali lagi untuk membawa RRQ mendapatkan juara.

BACA JUGA: Donkey dan Oura Bahas Sulitnya Proses GPX Masuk ke MPL

Xin Resmi Masuk Roster RRQ MPL ID Season 8!

RRQ Xin MPL ID Season 8
Photo via: Team RRQ

Armando Wowiling atau dikenal sebagai Xin, merupakan salah satu pemain andalan RRQ Hoshi yang didatangkan dari Star8, dan diangkat untuk membawa RRQ juara.

Xin sendiri sudah resmi diumumkan melalui akun resmi Instagram dan YouTube RRQ, dan para penggemar pun langsung full support kepada tim kuning ini melihat Xin yang bermain.

Dirinya sudah bersama-sama membawa RRQ menjuarai dua MPL berturut-turut, dan dikarenakan beberapa kendala, ia harus rehat terlebih dahulu di Season 7.

RRQ Hoshi pada saat itu sedang berada dalam keterpurukan, karena Lemon hanya bermain di playoffs, Xin tidak bermain, sehingga mereka harus mencoba susunan roster dan tentu strategi baru.

BACA JUGA: Dua Pemain RRQ Hoshi yang Diidolakan Oleh RRQ Pou

https://www.instagram.com/p/CRSl3_crCWS/

BACA JUGA: Ini 4 Tim Pertama Untuk MPL Brazil

Melihat susunannya yang sekarang, mereka akan menggunakan para pemain yang sudah lama bergabung dalam RRQ Hoshi untuk kembali merebut takhta mereka yang diambil oleh EVOS Legends pada Season 7.

Tersisa hanya 2 slot untuk mengisi kekosongan yang ada, karena memang RRQ terkenal selalu membawa roster yang lumayan banyak sebagai strategi mereka kedepan.

Vyn di satu sisi yang tidak memiliki rumor beristirahat pun belum diumumkan, dan para penggemar memiliki perasaan bahwa sebentar lagi sang pemain tersebut akan diumumkan.

Lalu masih ada Lemon juga yang belakangan ini dikabarkan tidak mengikuti MPL ID Season 8, tapi kita hanya harus tunggu kabar resminya saja ya!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos