Setelah 5 Bulan, Deth Berpisah dengan CompLexity Gaming

Eric SoejatnoWednesday, 24 April 2019
Logo article
Ads

CompLexity Gaming melakukan keputusan yang cukup berani dengan memasukkan tiga pemain asal region SEA dengan status trial. Sayang, mereka akhirnya melepas salah satu diantara tiga pemain tersebut.

Sumber: complexity Fanpage

Pemain tersebut adalah Wu Heng "Deth" Yang. Meski harus puas meraih peringkat 7-8 di ESL One Mumbai, keputusan ini diambil bukan karena hasil di turnamen tersebut melainkan melalui diskusi internal yang dilakukan beberapa minggu sebelumnya.

Bukan hanya tekanan saat pertandingan saja namun karena isu visa dan penyesuaian tempat tinggal yang membuat Deth memutuskan meninggalkan tim dan kembali ke daerah asalnya, Singapura.

BACA JUGA: Peraturan Baru Tiongkok: Tidak Boleh Tampilkan Poker dan Darah!

Kehadiran Deth sukses membawa compLexity meraih hasil yang lebih baik dari sebelumnya. Ia sukses membawa tim lolos ke ESL One Katowice, bertarung di dua turnamen LAN yaitu ESL One Mumbai dan Katowice dan berhasil lolos ke main event MDL Disneyland Paris Major.

Sumber: compLexity Fanpage

Atas jasanya, Deth mendapatkan bagian dari hadiah yang diraih compLexity di turnamen tersebut dan tetap mendapatkan gaji saat mereka mengikuti turnamen tersebut.

https://wp.revivaltv.id/jadwal-the-international-2019-telah-bocor/

Tidak butuh waktu lama, mereka menemukan penggantinya yaitu Jaron "monkeys-forever" Clinton yang berstatus trial. Ia sempat menjadi pemain saat akhir 2016 sampai April 2017 dan berhasil membawa tim lolos ke Boston Major.

Berikut para pemain compLexity saat ini:

  • Galvin "Meracle" Kang Jian Wen (trial)
  • Linus "Limmp" Blomdin
  • Jaron "monkeys-forever" Clinton (trial)
  • Zakari "zfreek" Freedman
  • Adam "adam" Shah (trial)
https://wp.revivaltv.id/boom-id-raih-kemenangan-dari-gambit-esports/

MDL Disneyland Paris Major akan dimulai pada 4 April nanti dan masih menunggu pemenang dari OGA Dota PIT Minor untuk melengkapi tim yang bertarung.

Akankah pergantian pemain di compLexity Gaming bisa membawa hasil yang lebih baik dari sebelumnya?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos